SUPER JUNIOR EVIL RANKING

1. Kyuhyun

Semua pasti udah bisa nebak siapa peringkat pertama member yang paling evil. Aku yakin pasti semuanya setuju dengan nama Kyuhyun. Yupz, dia lah si "evil maknae" yang di dalam kepala kecilnya selalu dipenuhi dengan ide-ide buruk atau skema- skema untuk mengelabuhi hyungdeul nya. Di setiap variety show maknae ini akan menunjukan sifat evilnya itu dan jika misinya berhasil maka ia akan tertawa dengan sangat puas


2. Heechul


Member yang centil dan tidak terlalu baik. Dia begitu terkenal karena memiliki banyak teman di industri musik. Jika dia terlalu senang dengan kalian, mungkin kau akan mendapatkan kata-kata yang terkadang terlalu keras. dia ini selalu memiliki lelucon yang paling kejam yang pernah ada.


3. Kangin


Meskipun ia memiliki karismatik tetapi dia masih suka mengelabui dan menggoda anggota lainnya. Meskipun Leeteuk adalah istrinya tetapi dia pun tak luput dari siksaan Racoon jahat ini.


4. Sungmin


Labu manis yang suka sekali dengan warna pink memang terlihat sangat menggemaskan, tapi ternyata dia juga agak nakal juga loh. Dia sangat tahu sekali bagaimana cara mengambil dan memenangkan hati penggemarnya, tapi anggota Super Junior sepakat bahwa ia memiliki sifat yang sangat berbeda ketika mereka sendirian di asrama


5. Leeteuk


Leader yang bertanggung jawab dan selalu dibanggakan oleh kita. tapi ternyata dia juga tak lepas dalam mengambil bagian untuk mengerjai member yang lainnya. Tapi lucunya dia lah yang sering di jadikan target kejailan oleh member yang lainnya .
Tak heran jika dia selalu merasa lelah dan begitu tua, hahaha..


6. Shindong


Dia adalah anggota Super Junior yang bisa dibilang paling sopan. Tapi ketika dia bertemu dengan anggota yang lainnya maka dia akan menggoda dan menjaili member lainnya yang terkadang cukup kasar.


7. Zhoumi


Pria berkaki panjang dan selalu penuh
energi. Menurut anggota Super Junior M dia selalu melakukan aegyo untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Jika dia tidak mendapatkan apa yang ia inginkan maka dia akan menyalah gunakan kepemimpinannya .

8. Eunhyuk


Pria lucu yang amat senang bercanda dan menyindir. Tapi dia benar-benar anggota yang sangat mencintai anggota lainnya dan dia rela melakukan apa saja untuk mereka.


9. Henry 
Anggota termuda di Super Junior. Mendapatkan sesuatu dengan caranya sendiri, dia merupakan member ejekan favorit member lainnya.

10. Hangeng


Dia sangat senang bersenang-senang dengan anggota lainnya. Tetapi dia tahu caranya untuk bertanggung jawab dan bersikap sopan.


11. Siwon


Anak yang paling religius. Dia ini memang tidak suka menendang, memukul ataupun menyiksa orang, tetapi dia sangat suka menyentuh anggota lainnya atau melakukan skinship terutama dengan Yesung.


12. Yesung


Member yang sering dibilang aneh. Mungkin karena begitu aneh jadi tidak ada ruang baginya untuk bertindak jahat.


13. Ryewook 
Pria dengan suara malaikatnya.Dia sangat suka bersenang-senang. Sebagian besar waktunya jarang dia gunakan untuk berbuat jahat.
 
14. Donghae


Donghae memang jarang terlihat melakukan suatu kejahatan yang khusus. Dia sangat tahu bagaimana cara memberi layanan yang begitu besar kepada penggemarnya. 


15. Kibum


Anggota yang paling tenang. Dia hanya akan tersenyum kecil setiap member lainnya melakukan hal-hal aneh diluar kendali. Sepertinya kibum benar-benar tidak memiliki naluri kejahatan. 


Source : Google

Cr : E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You