Artis Korea Beri SMS Dukungan Lucu Untuk Wajib Militer Leeteuk

Dalam program Strong Heart yang menampilkan episode spesial dirinya yang akan wajib militer, leader Super Junior, Leeteuk mengungkapkan bahwa dia mengirimkan sms perpisahan.

Leeteuk berujar bahwa dia mengirim sms ucapan perpisahan, "Aku akan merindukan kalian," kepada teman-temannya sesama artis Korea. Bahkan penyanyi fenomenal PSY m

embalas dengan, "Militer itu menyenangkan. Banyak makanan berminyak seperti makanan China dan ayam goreng. Jika kau punya pertanyaan, kau bisa menghubungiku selalu,"

Sementara itu selebritis lain seperti Lee Seung Gi menjawab, "Kau belum pergi? kekekek, aku akan merindukanmu juga," lalu Taecyeon 2PM, "Hyung, jaga kesehatan. Kurasa ini pertama kali kau mengirimiku SMS, jadi lebih seringlah menghubungiku," yang langsung membuat semua orang tertawa.

Tak berhenti di situ, penyanyi K.Will membalas, "Jangan bohong keke. Negeri ini membutuhkan prajurit Park Jung Soo. Sexy, free & single, and ready to enlist," Dan member girlband Jewelry, Eunjung juga tak mau ketinggalan, "Apakah kau salah kirim? Oppa, apa kau akan jadi petugas pelayanan publik?"
Cr: Kapanlagi.com
Via : E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You