Boys in the City Season 4 Paris – Leeteuk "Thanks To" Message

Kelompok terbaik dari usia ini! Pemimpin yang terbaik!
2 years might tidak tampak seperti waktu yang sangat lama, tetapi dalam menghadapi sesuatu yang saya tidak pernah temui, sebenarnya saya dibanjiri dengan banyak kekhawatiran dan ketakutan. Dalam waktu yang saya tidak hadir, saya takut bahwa akan ada begitu banyak perubahan saya aka
n berpikir, ketika aku kembali, akan ada perubahan SJ? ...... Apakah kita akan mampu mempertahankan tempat kami? ELF akan menunggu untuk saya?

2 tahun di jalan, ketika seorang pria yang telah matang menjadi Leeteuk lebih tampan datang kembali seperti yang dijanjikan, saya ingin bisa bertanya dengan keyakinan: "? Kalian telah menunggu untuk saya benar" ^ ^ (Ini baik-baik saja jika Anda berpaling kasih sayang Anda kepada orang lain, asalkan hati Anda dengan saya di akhir ...... ❤)

Meskipun saya meninggalkan posisi ini sementara, saya masih ingin memberikan anggota aktif lainnya meninggalkan apresiasi lebih dan membantu. (Aku merasa seperti ayah yang enggan meninggalkan anak-anaknya, perasaan saya semua kacau, dengan kekhawatiran banyak ......)

Last but not least, saya anggota yang saya cintai.

Bahkan tanpa Hyung, kalian harus hidup dengan baik, aku cukup yakin bahwa kalian semua cerdas, sehingga Anda akan dapat hidup dengan baik;
Tidak peduli berapa banyak Anda benci atau marah pada satu sama lain, kalian harus menghargai satu sama lain seperti bagaimana keluarga tidak! Karena kita tidak akan pernah meninggalkan anggota belakang!
Terima kasih saya berasal dari lubuk hati saya, dan kalian adalah yang terbaik! ❤

Dibandingkan dengan waktu sekarang, waktu kita akan memiliki di masa depan bersama-sama jauh lebih banyak, sehingga anggota yang berharga saya dan ELF, di masa depan kita akan terus menciptakan kenangan lebih mudah diingat dan tonggak besar!


Ini bukan "momen", itu "selamanya" ...... Ini bukan "akhir" tapi "dan".

Kami adalah SUPER JUNIOR nyata! Saya dengan tulus berterima kasih kepada orang-orang yang telah membuat kebahagiaan bagi saya Ini Anda orang-orang yang membuat saya mengerti arti sesungguhnya dari "kebahagiaan" ...... ...... Terima kasih.
Dan aku mencintaimu. Kelompok usia ini terbaik!! The Leeteuk pemimpin terbaik!!
Termasuk saya, Park Jungsu ......

Cr : Liphia Auraliasyah The World Fansclub Of Yesung ( Kim Jong Woon ) & E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You