16 TINGKAH LUCU YESUNG SUJU

1.Yesung suka banged jadi perhatian, di eps awal waktu mereka diminta untuk makan 3 cabe terpedas sedunia. Kibum dengan beraninya bilang akan makan yang terpedas!! Yesung yang punya jiwa kurang waras ngga mau kalah and bilang aku akan makan ke-3nya!! Alhasil dia yang paling menderita!!

2.Di eps "explorasi perut" Yesung bikin pertanyaan aneh yaitu, bisakah perut mencerna makanan, walau dalam posisi makan sedangberbalik? Heechul langsung menanggapi,“pertanyaan macam apa itu, memangnya
lambungmu ada dikepala?” tapi tim EHB menjawab rasa penasaran Yesung. Dengan cara mempraktekkan makan dengan kepala dibawah, dan siapa yang harus melakukannya??? Hiyapp!! Dia sendiri!! Demi rasa penasarannya ia harus digantung dan makan dengan tubuh terbalik. Waktu dibalik ini dia jadi bingung mau nutupin jidatnya (karena rambutnya jadi kebawah semua,) plus dia sempat terhantup alat Xray!!


3.Dia salah satu yang rela gigit bawang bombai, waktu di eps ngumpulin air mata!! (Eetuek dan Kangin juga, berkat ide gilanya Kangin). Udah susah payah gitu air matanya tetap kalah ama air mata Shindong.

4.Di eps angkat beban, Mc nanya ada yang mau mencoba! Yesung langsung maju, tapi alih-alih bilang mencoba, dia bilang “aku akan kasih contoh!!” whattt emang bisa Ppa?? Heya enggak lahh!! Ini lagi-lagi Cuma gila2nya si oppa ajah! Ujungnya yah dia diketawain lagi karena ngga bisa ngangkat.

5.Eps kelenturan tubuh. Yesung orang pertama yang mencoba n dilatih ama trainer yang ngefans ama Kibum. Yesung lumayan hebat,tapi dasar oppa tukang lawak.Habis yoga gitu, dia langsung akting jalannya kaya orang patah tulang.

6.Masih di eps kelenturan tubuh. Yesung memilih metode joged octopus. (Siwon juga mengunakan metode yang sama,dan hasilnya positif, badannya jadi lebih lentur setelah joged) pas giliran Yesung Oppa, dia awalnya hebat banget, tanpa metode badannya udah lentur banget!! Tapi pas pake metode (akibat otaknya yang disorder! Dia malah ngedance octopus pake versinya dia sendiri, pasti sering liat yesung joged kan, yah begitu itu sudah gayanya) akhirnya bukannya meningkat, kelenturan tubuhnya malah berkurang. Dia jadi dikalahin ama hangeng dengan selisih 0,5 cm.

7.Di eps ngumpulin air mata, Kibum berhasil mengeluar kan air mata kurang dari waktu 1 menit hanya dengan mendengarkan musik sedih. Dan apa yang oppa lakukan?? Hiyap dia juga mengaku bisa
melakukan hal yang sama seperti kibum. Oke!!
Musik udah dipasang, oppa bahkan sempat ngeluarin kata2 buat omma dan keluarga yang jarang dia temui. “Oke air mataku keluar sekarang!!” semua orang udah pada nunggu 1, 2, 3, air mata oppa ngga keluar2.
Akhirnya si Mc nanya “apa yang kau pikirkan selagi memikirkan ibumu?” Oppa jawab. “aku memikirkan ibuku, tapi dilirik lagu itu ada kata-kata mie pasta,”  Jadi intinya si oppa gagal nangis karena lebih inget mie dilirik lagu itu ketimbang omma nya.Dia dihadiahi tamparan ringan ama si MC.
 

8.Di eps special bareng TVXQ, semua personil TVXQ pada mamerin kemampuan olahraga masing-masing. Dan pas giliran Yesung. Dia jawab dengan tegas dan serius." aku mengumpulkan belalang!!!”
 

9.Eps nangkep bola, semua orang pada nangkep pake tangan, or nendang bolanya. Yesung, “aku mau yang berbeda, alih2 pake tangan aku akan melakukannya dengan kepalaku!!” ternyata dia bisa lohh hebattt!!! Tapi tetap aja kesannya gelo!!

10.Dia orang yang rela makan cabe lagi dan lagi, hanya untuk membela tim SUJU didepan TVXQ!

11.di eps kelenturan tubuh, SUJU harus masuk kedalam kotak kecil,dan lagi2 dia mau jadi orang pertama. Walau agak susah ampe kehantup segala, dan setelah mendapat pertolongan dari Donghae oppa  untuk maksa masukin ujung kakinya dia, akhirnya dia berhasil masuk kedalam kotak kecil itu

12.Di eps menghirup gas nitrogen, supaya ketawa, dia satu2nya orang yang nggak mempan ama gasnya!Siwon bahkan sampe ngeluarin air mata gara2 ketawa terus2an. Eunhyuk beberapa kali jatoh ngga sadar karena saking gelinya.Leeteuk yang waktu itu lagi sakit, sampe beliuran karena ketawa!! Tapi Yesung!!! Yesung,Satu2nya yang ngga berhasil ketawa!!
 

13. Yesung cemberut sepanjang syuting eps panah- panahan. Pasalnya dia mau masuk tim 2 (bareng sama Kangin, Shindong, Heechul, Kyu and Kibum)pasalnya Yesung bilang memanah lebih keren dari pada nangkep panah! Alhasil dia cemberut sepanjang syuting!

14.Dia yang jadi kelinci percobaan waktu SUJU dapat tantangan untuk kasi nafas buatan dari mulut ke mulut. Dia dikerjain ama Kangin beberapa kali mukanya disemprot pake air dari mulut kangin! Akhirnya dia marah and ampe akhir ngga mau masuk2 kolam lagi. Yang selesaikan tantangan Sungmin and Eunhyuk!!

15.Dia dilempar kedalam kolam waktu lagi ngomel2. Dan dia kaget banget!!

16.Dia bisa bahasa anjing.
Dia dijuluki prof anjing, coz dia tau banget, kalau anjing dikasih ini ekpresinya bakal gimana, dia bahkan bisa niruin gayanya anjing bersin dan batuknya anjing 


Comments

Popular posts from this blog

It’s You