Girls Generation Sempat Dituding Plagiat Karena Teaser Foto Untuk Album Jepang Mereka

Girls' Generation tetap berusaha profesional meski mereka sempat dituding plagiat karena teaser foto untuk album Jepang mereka, "Girls & Peace". Terbukti mereka gencar menggarap promo album Jepang ke-2 itu.

Menurut rencana, Tae Yeon dkk akan tinggal sementara di Jepang untuk merampungkan promo proyek musik baru tersebut. Sebelum itu, mereka akan merilis paket single "Flower Power", 21 November dan untuk album "Girls & Peace", 28 November. Nantinya kesibukan di Jepang itu akan berlangsung hingga akhir tahun.

Namun walau tinggal sementara di Jepang, bukan berarti girlband pelantun "Oh!" itu akan mengabaikan fans Korea mereka. Disela-sela kesibukan, member Girls' Generation juga sedang mempersiapkan proyek comeback untuk album Korea. Sayangnya, jadwal perilisan single ataupun album Korea itu masih belum bisa dipastikan.

Personil seperti Sooyoung juga masih tampil di acara TV Korea, "Night of TV Entertainment" dan serial tvN, "The Third Hospital". Sementara Jessica sedang mempersiapkan pementasan musical "Legally Blond". Dan Hyoyeon sibuk membintangi reality show KBS, "Invincible Youth" season 2.
 
Cr :  SONE indonesia for SNSD

Comments

Popular posts from this blog

It’s You