Sosok Yoona SNSD Tidak Hanya Memiliki Wajah yang Cantik

Yoona SNSD, kembali menarik banyak perhatian dengan surat yang ia tulis. Sebuah komunitas online baru-baru ini memposting foto dari beberapa surat dengan tulisan, “Surat tulisan tangan Yoona.”

Surat pertama adalah ditujukan untuk staf dari drama ‘Love Rain’, sedangkan surat satunya adalah untuk para penggemar sebelum SNSD menggelar konser pertama

Yoona menulis surat kepada anggota staf, “Terima kasih banyak dan kalian melakukan pekerjaan yang sangat baik. Terima kasih banyak untuk membantuku sehingga aku bisa tampil cantik di layar. “

Dia juga menulis surat kepada penggemarnya, “konser pertama SNSD akhirnya akan dimulai besok. Aku sangat bersemangat untuk melihat balon pink di konser dan aku tidak yakin apakah hatiku akan baik-baik saja.

Aku keluar dari pikiranku dan aku membuat banyak kesalahan saat berlatih koreografi. Maafkan aku jika aku melakukan kesalahan besok. Sone tercinta, aku akan melihatmu segera. “

Yoona dikenal sebagai bintang yang telah menulis surat kepada para penggemarnya untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya. Dia juga menulis surat kepada setiap anggota staf dari drama ‘Love Rain’ pada bulan Mei.
Source : Korea.com
Via : Sone love "so nyuh shi dae"
 

Comments

Popular posts from this blog

It’s You