Liputan 6: Minho SHINee Pilih Makan Pakai Sendok


Jadi maksudnya gini, SHINee tu masuk Liputan 6 gitu. Trus Liputan 6 ngeberitain tentang Minho kalau makan gak pake sumpit tapi malah lebih milih sendok. Gini isinya :
Di beberapa negara di Asia Tenggara, sumpit menjadi alat makan utama pengganti sendok. Alat makan dari Asia Timur ini banyak ditemukan di sejumlah tempat masak Tionghoa, Korea, Jepang atau Vietnam. Tapi bagi Minho, personel boy band Korea Selatan, Shinee, sendok tetap pilihan utama saat menyantap makanan.
Hal itu terlihat ketika Minho bersama teman-temannya dan kru menyantap masakan di acara pembukaan Indonesia-Korean Week di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/10) malam. Ia sebelumnya sempat memegang sumpit dan berbicara sebentar dengan rekannya.
Entah apa yang dibicarakan, Minho meletakkan sumpit yang dipegangnya dan memegang sendok menyantap makanan di hadapannya. Minho dan empat personel Shinee lain yakni Onew, Jonghyun, Key, dan Taemin akan menggoyang Kota Jakarta dengan peluncuran perdana album kedua mereka, Lucifer. Besok boy band yang terbentuk pada 2008 itu akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, menggelar konser pertama mereka di Indonesia.
Oya mereka juga masuk di GoSpot RCTI. Kayaknya nih berita udah tayang waktu tanggal 11 Oktober lalu. Buat yang udah tau mianhae telat.

Cre: Showbiz Liputan6(SCTV)
Via : Korean Chingu

Comments

Popular posts from this blog

It’s You