SJQuotes

♥ Eunhyuk

''Walaupun aku sudah tua, tapi aku ingin bernyanyi untuk mereka (E.L.F)''

♥ Yesung

''Selamanya, Perlindungan yang dapat dipercaya, E.L.F... Aku cinta kalian''

♥ Sungmin

''Aku merasa seperti aku tidak akan bisa melakukan apapun tanpa E.L.F''

♥ Kangin

''Super Junior teracuni oleh E.L.F''

♥ Heechul

''Hankyung seperti hadiah dari Tuhan untukku''

♥ Leeteuk

''Aku suka orang yang setia''

♥ Sungmin

''Super Junior adalah taman hiburan''

♥ Kyuhyun

''Jika aku memiliki hatimu, Maka aku adalah seorang pemenang''

♥ Siwon

''E.L.F itu seperti oksigen''

♥ Donghae

''Aku akan menjaga hatiku , Walaupun setelah aku meninggal , Faktanya aku bertemu E.L.F''

♥ Ryeowook

''Segalanya akan terjadi. Selallulah bersama kami dan tertawa bersama kami. Dan doakan kami agar kami baik-baik saja disemua waktu''

♥ Shindong

''Aku berharap kita bisa menjadi satu SELAMANYA''

♥ Kibum

''Mereka (E.L.F) memberiku semangat dan menginspirasiku kedalam pikiranku''

Source : Google
              Twitter
Cr : E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You