Shindong Akan Menikah dengan Segera!!!!

Hari perkawinan Shindong memberikan sinyal COMING SOON ~ sekali lagi soal pernikahannya dengan Jung Nari ini diutak – atik dalam acara strong Heart setelah pertemuannya dengan Jung Woosung. Aktor beken yang bermain dalam drama sekuel Athena-Iris ini sudah mewanti – wanti kesediannya untuk datang ke acara bahagia tersebut.  Ia mengatakan ingin datang “ semoga pada hari itu jadwalku kosong”
Kang Hodong merespon “ berarti hari perkawinan kalian sudah ditetapkan ?”  Shindong hanya menjawab singkat..” Sebentar lagi..” dan seluruh bintang tamu langsung rebut dan mengucapkan selamat atas rencananya tersebut. Menurutnya saat ini masih ditengah tahap prencanaan dan persiapan segala sesuatunya. Shindong termasuk beruntung, dengan statusnya sebagai seorang grup idola, perusahaannya memberikan lampu hijau dan mengijinkannya menikah hanya saja mereka mengaris bawahi untuk sekarang ini / tahun ini hal tersebut masih terlalu dini.
Ada kemungkinan mereka meminta Shindong bersabar hingga tahun depan untuk melangkah masuk ke jenjang perkawinan dan merubah statusnya dari single menjadi just married ~ wkwkkwwk~
Source: STARNEWS
Translated by: lovecraze@SJ-World.net
Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Via : Korean Chingu

Comments

Popular posts from this blog

It’s You