Super Junior Diprediksi Gelar Konser Comeback di Tahun Depan

Sukses mendunia, Super Junior dikabarkan akan kembali menggelar konser tahun depan. Kabar tersebut menjadi angin segar bagi E.L.F (nama fans Super Junior) yang sudah ingin menonton aksi manggung mereka lagi.

“Kami bisa merasakan betapa populernya Super Junior di negara lain saat menyelenggarakan konser kemarin,” ujar seorang eksekutif di sebuah agensi pada KpopStarz. “Kami sedang merencanakan menggelar konser berikutnya, tapi mengingat anggota Super Junior masih sibuk kegiatan solo mungkin paling cepat konser akan dilaksanakan awal tahun depan.”

Sejak konser “Super Show 4″ mereka berakhir Mei 2012, Super Junior langsung fokus pada konser “SM Town Live World Tour III”. “Karena itu kami mengerti keinginan fans Korea yang ingin menonton konser mereka di negara sendiri, kami berjanji akan menyelenggarakan secepatnya,” ujar eksekutif tersebut.

Namun fans nampaknya harus lebih sabar menunggu mengingat kegiatan masing-masing member yang sangat padat. Choi Siwon sendiri sedang sibuk syuting drama SBS “King of Dramas”, Sungmin dan Ryeowook sibuk menjadi DJ radio “Kiss The Radio” dan Super Junior-K.R.Y.akan menggelar konser mereka di Jepang, 19-21 November dan 22-24 Desember mendatang.
 
 
Credit : WowKeren
Via : Big Family of KRY Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You