Pesan Dari Member Suju Untuk Eunhyuk Tentang Skandal Foto Hyukjae Hyung Dengan IU

Leeteuk : Eunhyuk-ssi kuharap berita itu tidak benar, karna aku yakin kau adalah anak yang baik dan dapat dipercaya oleh semua Hyungmu trmsuk aku! jaga dirimu!

Donghae : Eunhyuk-ssi walaupun sekrang tubuhku sdang tdk enak tpi aku harap kau tetap tegar dan jangan menangis untuk kami. * :)

Yesung : Eunhyuk-ssi aku percaya kepadamu?? Kau tidak mngkin melakukan hal yang salah, tetap tersenyum

Siwon : Eunhyuk hyungku, bagaimana pun jga kau tetap keluarga kami, kami tidak mngkin membiarkanmu mnanggung smua inisndiri, kami jga akan tetap menggenggam erat tanganmu smpai semuanya selesai. Semangat!! * :)

Kyuhyun : hyung, apa foto itu benar?? Kurasa tidak jangan sedih lagi lalu aku akan mengajakmu main games terbaru milikku.

Ryeowook : jangan menangis, cepat selesaikan masalahmu aku akan menunggumu dan akan memasakkan makanan yang bisa membuatmu lebih nyaman.
Credit: We are Big Family SMEntertainment
Via: Super Junior ( Elfishy ) Donghae Forever
Sr: @SJELFF, Super Junior (E.L.F) Forever
 

Comments

Popular posts from this blog

It’s You