Fakta Super Junior K.R.Y ( Kyuhyun Ryeowook Yesung)

1. Diisi oleh tiga member vokalis utama Super Junior, sudah pasti K.R.Y seringkali menyanyikan berbagai lagu soundtrack drama Korea.
2. Pembagian suara K.R.Y adalah Kyuhyun dengan suara biru (tipe suara lembut dengan kesan damai), Ryeowook dengan suara putih (tipe suara polos dengan kesan bahagia) dan Yesung dengan suara gelap penuh emosi.
3. Memiliki ciri khas musik yang lembut dan berkelas, setiap konsernya K.R.Y selalu tampil resmi dan serius.

4. Rupanya ketiga member K.R.Y ini memiliki kesamaan yakni susah menghafal lirik lagu, terutama si maknae (member termuda) Kyuhyun.
5. Meski sudah memiliki fans cukup besar, namun setiap konsernya K.R.Y hanya mau konser di lokasi yang tidak semegah Super Show dengan alasan agar suara mereka bisa didengarkan seluruh ELF yang datang.
6. Disebutkan K.R.Y memiliki efek kebahagiaan dan depresi bagi Yesung karena dirinya merupakan member tertua dan merasa penuh tekanan hanya bernyanyi bersama 2 member dengan tanggung jawabnya.
7. Agensi Super Junior, SM Entertainment memutuskan K.R.Y tidak merilis album agar tidak terikat promosi dan jadwal yang lebih bebas.
8. Menurut Yesung, seluruh lagu K.R.Y merupakan jenis musik yang sesuai dengan kegemarannya. Karena itu K.R.Y hanya fokus sebagai penyanyi tanpa memberikan tampilan dance.
9. Berbeda dengan kebiasaan mereka menyanyikan lagu ballad, K.R.Y pernah merilis lagu berjudul FLY dengan ritme up-beat yang rupanya sangat cocok untuk mereka.
10. Salah satu basis fans terbesar K.R.Y adalah di Jepang. Maka tidak heran mereka melakukan tur solo konser lebih sering di Jepang.
  
Cr : E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia
 

Comments

Popular posts from this blog

It’s You