Super Junior SS5 Konser di KL

Super Show 5 Live Tour 2013 -
Boyband asal Korea Selatan Super Junior akan mengadakan konser di Kuala Lumpur, Malaysia untuk mendukung studio album keenam mereka album, 'Sexy, Free & Single'.


Tur dunia itu dimulai dari dua pertunjukkan di Seoul Maret 2013 dan akan melanjutkan ke Amerika Selatan, Singapura dan kemudian over sini untuk Malaysia ini dilaksanakan pada 5 Oktober.

Penggemar Elf (Fans Super Junior), Anda siap untuk konser KPOP besar tahun ini di sini di Kuala Lumpur? untuk lebih lanjut informasi tentang SS5, itu harus diumumkan dalam beberapa minggu berikutnya.

Harga tiket, tempat duduk dan sebagainya karena itu, kita akan  melakukan sesuatu hal yang terbaik untuk memperbarui informasi. Pasti ada sebagian beberapa di konser Super Junior di mana Anda dapat mungkin memenangkan beberapa tiket untuk konser juga.

Running Into The Sun (RITS) akan menjadi penyelenggara Super Show 5 Konser di Malaysia yang juga telah membawa Big Bang live Konser pada tahun 2012 dan juga G-Dragon World Tour 2013 di Malaysia.

Informasi Super Junior Super Show 5 di
Malaysia :

Grup: Super Junior
Tanggal: 5 Oktober 2013
Tempat: Stadion Merdeka, KL
Waktu: TBC
Tiket: TBC

Untuk informasi tambahan, Super Junior berada di Malaysia  beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir di mana konser besar terakhir adalah MO.A. Super Junior tampil di Malaysia pada tahun 2011 dan juga Super Junior M live di Malaysia 2013. Selain itu,
telah banyak bintang K-POP lainnya telah datang ke sini karena adanya dukungan dari para penggemar yang besar tahun ini, konser yang besar akan dilaksanakan di Stadion Merdeka untuk Super Junior Concert SS5 di KL, Malaysia 2013.

cr : blog.malaysia-asia.my
indotrans by : E.L.F Super Junior Shappire Blue Indonesia
via : E.L.F Super Junior Shappire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You