Ini Dia Kemungkinan Alasan Dibalik Batalnya Mnet Jakarta

Penggemar musik Kpop di Indonesia lagi-lagi harus menelan pil pahit seiring dengan kabar mengenai pembatalan salah satu konser akbar musisi Kpop di Indonesia, Mnet M!Countdown Halo Indonesia, dibatalkan.

Pembatalan acara musik yang rencananya akan digelar di Jakarta 3 Juli mendatang ini disinyalir diakibatkan oleh status DKI Jakarta dan sekitarnya yang tengah bersiaga lantaran hilangnya 250 box isi 50 kg dinamit di Subang. Ledakan dinamit ini diperkirakan dapat meruntuhkan gedung berlantai 25. Meski belum dipastikan terkait terorisme, kondisi siaga dipastikan untuk ibukota dan sekitarnya.
M! Countdown Halo Indonesia seharusnya digelar untuk merayakan ‘2013 Korea-Indonesia Friendship Year’, setelah sebelumnya acara serupa digelar di Jepangm Thailand, Taiwan, dan beberapa negara lainnya.

Artis-artis yang akan hadir dalam acara ini adalah 2NE1, 2PM, BEAST, MBLAQ, SISTAR, SECRET, After School, B1A4, TEEN TOP, 4minute, Roy Kim, Verbal Jint, Shinhwa, VIXX, Eru, Kim Jong Kook, dan beberapa artis lokal Indonesia.

Meski belum ada pernyataan resmi dari promotor acara ini, Big Daddy, namun kabar mengenai pembatalan konser akbar ini telah marak diberitakan di beberapa situs berita Kpop luar negeri.
Cr : Korean Celebrity Info

Comments

Popular posts from this blog

It’s You