10 Idol Korea Paling Terkenal Daripada Anggota Lain

Berada dalam satu grup ternyata tak dapat menutupi sinar kesuksesan pribadi. Buktinya, selalu ada satu orang dalam satu grup yang mendapat tawaran untuk menjalani kegiatan solo lain yang lebih banyak daripada anggota yang lain. Siapa saja mereka? Yuk simak daftarnya berikut.

Kategori Boyband :

1. Siwon Super Junior

Meski diramalkan kesuksesannya akan dibalap oleh Kyuhyun, namun saat ini Siwon lah anggota Super Junior dengan pendapatan paling besar. Berbagai tawaran untuk bermain drama maupun iklan bergiliran masuk pada anak salah satu pengusaha terkaya di Korea itu.

2. G-Dragon Big Bang

Kesuksesan G-Dragon di karir solo tak jauh berbeda dengan karirnya bersama Big Bang. Ia bahkan telah menghadiahi orang tuanya sebuah rumah mewah tahun lalu.

3. Minho SHINee

Wajahnya yang tampan, fisiknya yang kuat dan juga kepribadiannya yang ramah membuat Minho selalu menjadi pilihan bagi berbagai program, variety show dan juga produsen produk.

4. Nichkhun 2PM

Sebelum terlibat pada insiden kecelakaan, Nichkhun adalah anggota 2PM yang paling laris. Ia adalah satu – satunya anggota yang bisa menjadi beastly tetapi juga bisa tampil imut. Tahun ini Nichkhun kembali ke 2PM dan kembali meraih perhatian banyak orang.

5. Jo Kwon 2AM

Selain bersuara merdu, Jo Kwon juga punya kepribadian yang entertaining banget!

Kategori Girlband :

1. YoonA SNSD

Dibanding anggota yang lain, YoonA mendapatkan tawaran iklan dan drama yang lebih banyak. Setiap tahunnya, YoonA juga langganan sebagai MC di program pergantian tahun.

2. Suzy miss A

Sudah bukan rahasia lagi jika pendapatan yang diterima Suzy jauh lebih besar daripada anggota miss A yang lain. Suzy bahkan disebut sebagai penopang pendapatan JYP Entertainment setelah 2PM vakum.

3. Krystal f(x)

Adik Jessica SNSD ini ternyata menjadi anggota paling terkenal di tubuh f(x). Selain dia, Sulli juga termasuk dalam kategori itu.

4. Hyorin SISTAR

Leader SISTAR ini memang dikenal mempunyai suara emas. Karena itu, Hyorin pun laris manis dengan tawaran manggung solo. Selain itu, tubuhnya yang aduhai juga menarik banyak produsen untuk menjadikannya sebagai brand ambassador.

5. Uee After School

Setelah Kahi keluar, Uee seperti tampil menggantikannya. Ia pun telah mengikat kontrak sebagai anggota tetap variety show terbaru Barefoot Friends dan membintangi beberapa iklan.

Cr : sidomi
Via : Korean Celebrity Info

Comments

Popular posts from this blog

It’s You