Ini Penjelasan IU Soal Skandal Foto

Ghiboo.com - Skandal foto mesra dua pesohor Korea, IU dan Eunhyuk Super Junior (Suju) sempat mengejutkan dunia hiburan Korea, November 2012 silam.

Lama bungkam soal foto mesra tersebut, akhirnya penyanyi IU angkat bicara dan buka-bukaan membahas skandal tersebut.

Hadir dalam program acara Incarnation yang ditayangkan stasiun televisi Korea, SBS, Selasa (23/7) kemarin, IU memulai dengan menceritakan kronologi mengapa foto tersebut tersebar di dunia maya.

"Pertama, aku meng-upload karena ketidaksengajaan. Dan jujur, aku bahkan tidak bisa menyalahkan orang lain karena akulah orang yang mengupload,"

"Aku bahkan merasa itu bukan sesuatu yang membuatku memiliki waktu yang sulit karena itu salahku," jelas IU, dilansir dari Allkpop, Rabu (24/7). Setelah menceritakan awal tersebarnya foto, pelantun lagu Good Day itu pun tak hentinya meminta maaf. "Aku sangat menyesal kepada semua orang. Karena aku melakukannya sendiri,"

"Aku berpikir, kepada siapa aku merasa paling menyesal? Haruskah aku meminta maaf kepada orang-orang yang sudah mencintaiku? Atau aku harus minta maaf kepada orang-orang yang mencintai orang yang aku sakiti (Eunhyuk)?"

"Aku juga sempat berpikir, apakah aku harus muncul dan meminta maaf kepada semua orang dan membersihkan semua kesalahpahaman, atau apakah aku hanya akan diam saja? Aku jadi menolak tawaran variety show karena masalah ini," tambahnya.

Dalam acara tersebut, IU juga mengemukakan skandal ini sempat membuatnya benar-benar merasa down. Namun, ia pun merasa bersyukur karena masih ada seorang sahabat yang peduli padanya. IU menyebutkan kalau Yoo In Na selalu menemaninya, bahkan menyuapinya agar mau makan.

Sekadar informasi, skandal foto yang tersebar memperlihatkan IU berada satu ranjang dengan Eunhyuk Suju yang bertelanjang dada.

Sontak tersebarnya foto ini, membuat masing-masing penggemar dua penyanyi Korean pop (kpop) tersebut, saling perang argument. Sampai pihak manajemen pun melakukan bantahan.

Cr : Ghiboo.com
Via :
Super Junior (E.L.F) Forever

Comments

Popular posts from this blog

It’s You