Eunhyuk Pastikan Henry dan Zhou Mi Tak Terlibat di Album Super Junior

Eunhyuk menegaskan kalau Henry dan Zhou Mi bukan anggota resmi Super Junior setelah ELF Korea memprotes kehadiran dua member SuJu-M itu di 'Super Show 5'.

WowKeren.com - Eunhyuk angkat bicara tentang petisi online maupun protes fans Korea yang tak ingin Henry maupun Zhou Mi Super Junior-M bergabung di konser Super Junior, "Super Show 5". Disela-sela konser di Singapura, akhir pekan lalu, Eunhyuk memberikan penjelasan tentang kehadiran Henry maupun Zhou Mi di "Super Show 5".

"Aku ingin mengatakan sesuatu. Kuharap pesan ini bisa sampai ke fans di Korea dan seluruh dunia," ujar Eunhyuk. "Sejujurnya aku merasa sedih karena (protes) ELF. Kurasa seseorang harus memberi penjelasan, jadi aku muncul dan menjelaskan."

"Yang pertama, Zhou Mi dan Henry bukan member resmi Super Junior. Tapi mereka member resmi Super Junior-M. Kami menganggap mereka penting, berteman dekat dengan mereka dan mendukung seperti layaknya anggota keluarga," sahut penyanyi yang duet dengan Lee Donghae di Eunhae itu. "Tak akan ada perubahan dengan posisi mereka dan mereka tak akan ikut promo resmi Super Junior, mereka tak akan berpartisipasi dalam album Super Junior ataupun ada di poster 'Super Show 5'. Kuharap setelah ini tak ada kesalahpahaman."

Eunhyuk menegaskan kalau tak ada maksud lain dalam kebersamaan di panggung 'SS5'. SuJu mengikutsertakan Zhou Mi dan Henry secara penuh karena tak tega jika mereka harus menunggu berjam-jam setelah tampil 3-4 lagu.

"Melihat mereka menunggu berjam-jam di ruang tunggu setelah tampil 3-4 lagu membuat kami sedih. Dan tahu kalau mereka ingin tampil bersama kami membuat kami berpikir kalau akan menyenangkan jika mengajak Zhou Mi dan Henry tak hanya di atas panggung tetapi juga berinteraksi dengan fans," lanjut Eunhyuk. "Jadi kami mengajak mereka. Kuharap kalian (ELF) punya perasaan yang sama dengan kami. Kuharap kalian memberikan dukungan pada Zhou Mi dan Henry sebagai member Super Junior-M."
Cr : wowkeren
Via : .E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You