IU Minta Polisi Selidiki Kabar Hoax Pernikahannya dengan Eunhyuk

Liputan6.com, Seoul : Kabar pernikahan IU dengan Eunhyuk `Super Junior` memasuki babak baru. Rumor tersebut rupanya membuat IU geram. Ia tak bisa lagi membiarkan kabar hoax atau bohong tersebut terus berlarut-larut.

Akhirnya, IU meminta bantuan polisi untuk membantunya menyelidiki sumber permasalahnnya. "IU meminta bantuan polisi setempat untuk membnatu dalam mengungkap orang yang telah menyebarkan kabar hoax ini," kata salah satu wakil IU, dilansir dari OhKPop, Selasa (28/5/2013).

Selanjutnya, IU dikabarkan akan melaporkan pelaku penyebaran kabar pernikahannya ke meja hijau. IU benar-benar merasa terganggu dengan beredarnya kabar ini.

Akibat pemberitaan itu, IU kini di-bully di media sosial oleh penggemar Eunhyuk. Pesan negatif dan ancaman banyak yang langsung dikirimkan ke penyanyi solo asal negeri Ginseng ini. "Kami menyesalkan kabar bohong ini jadi beredar luas. Kami akan mencari pelaku penyebaran kabar ini dan menyeretnya ke pengadilan. Kami melakukan ini untuk melindungi IU dari segala bentuk ancaman," tambahnya.

"Seorang penyanyi wanita berinisal A akan menikah dengan H, salah seorang personel boy band ternama dunia. Pernikahan ini akan berlangsung pada Oktober mendatang secara diam-diam," tulis media tersebut. Akhirnya terungkap jika inisal A itu merujuk pada IU. Sementara, idola H itu adalah Eunhyuk.

Kabar keduanya menjalin hubungan mulai terjadi ketika IU secara tak sengaja menggunggah foto dirinya bersama dengan Enhyuk. Di foto, IU dan Eunhyuk terlihat tengah berada di atas ranjang.

Cr: Liputan6.com
Via: E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You