»Alasan ELF INA (Indonesia) Menjadi Disukai ELF (Ever Lasting Friends) Luar Negeri«

Boyband terkenal Super Junior adalah alasan salah satunya. Dimana sang leader Park Jung Soo (LeeTeuk) dan si tampan Siwon Choi berebut mendapatkan hati fans sebuah negara (Indonesia). Dalam peringkat sebutan dan sapaan kedua member tersebut selalu menunjukan Indonesia menjadi tempat mereka bersaing.


Leeteuk berusaha melalu Bahasa Indonesia sedangkan Siwon berusaha melalui beberapa akun pribadinya. Mungkin mereka mempunyai feel tersendiri terhadap negara berjuta pulau tersebut.

"Aku akan berusaha lebih baik dari biasanya saat tiba di Indonesia.."Leeteuk at Incheon going to Soekarno Hatta for SMTOWN WORLD TOUR III INA. "Indonesia kami datang, mari kita bekerja sama. Lama tidak berjumpa.."SS4 INA. Mungkin masih banyak lagi di account Twitter mereka yang membuat hati para ELF Indonesia melayang.

"Selalu berantusias untuk Indonesia, mereka baru. Dan Leeteuk Hyung serta Siwon Sshi mencintai mereka. Ah! aku juga akan mencintai mereka." Yesung.

Merasa beruntung? Tunggu dulu!

"Apa yang dilakukan LeeTeuk Hyung memang hebat. Meski tidak diizinkan keluar negri, demi Indonesia dia datang untuk SMTOWN.." Eunhyuk.

Bagaimana tanggapan kalian??!

Indonesia memang menjadi target invasi bagi para artis Korea. namun nampaknya yang menjadi pembuka adalah Super Show 4 INA.

"Aku iri, kapan Super Junior berada di Kanada??" ELF Canada.

"Welcome ELF Indonesia! Kami menyayangi kalian.." ELF Jepang.

"Mempunyai saudara negara lagi. Indonesia masuk negara yang paling diminati Super Junior. SELAMAT! kita saudara.." ELF Thailand.

"Aku menangis membaca perjuangan Leader untuk sampai demi Indonesia. Indonesia kau hebat.." ELF China.

"Leeteuk dan Siwon Oppa! Kapan kau memperebutkan kami?? Indonesia membuatku iri.." ELF Malaysia.

Jadi alasan utamanya adalah karna Siwon dan Leeteuk memperebutkan INA dan itulah yang membuat Indonesia semakin terkenal di negara lain, dicintai oleh ELF negara lain sekaligus membuat mereka Envy.

Bangga kan ELF?

Cr : From and For Super Junior Via: Super Junior ( Cloud ) Yesung Forever || Super Junior (E.L.F) Forever
ⓥSuper Junior Facts (슈퍼 주니어)

Comments

Popular posts from this blog

It’s You