Variety Show Baru Lee Seung Gi 'Table for 100' Dibatalkan!

Menurut perwakilan SBS, variety show anyar Seung Gi itu tidak memenuhi standart kualitas sehingga akan sulit bersaing dengan acara lainnya.

Awalnya, Lee Seung Gi diplot akan memandu variety show baru berjudul "Table for 100". Namun beberapa waktu lalu SBS selaku produsen acara itu mengumumkan bahwa "Table for 100" batal dibuat karena beberapa alasan. Salah satunya adalah kurang berkualitas sehingga sulit bersaing di pasar acara televisi.



"Kami sudah memutuskan tidak akan melanjutkan 'Table for 100'," kata juru bicara SBS. "Setelah proyek ini lama ditunda, kami memutuskan konsepnya ini kurang dari segi kompetitif."

"Table for 100" seharusnya menjadi variety show terbaru Seung Gi setelah undur diri dari variety show SBS lainnya, "Strong Heart". Setelah mundur dari acara itu, Seung Gi aktif pada kegiatan menyanyi dan akting. Dia kemudian dipercaya untuk membawakan variety show "Table for 100" dengan produser Shin Hyo Jung yang pernah bekerjasama dengannya di acara KBS, "1 Night 2 Days".

"Table for 100" rencananya dibuat dengan konsep outdoor dan memperkenalkan berbagai macam dunia kuliner Korea Selatan. Syuting rencananya akan dimulai Agustus depan dan ditayangkan September mendatang. Namun setelah SBS resmi membatalkan produksinya, Seung Gi dikabarkan akan mencari variety show lainnya.

"SBS punya penilaian sangat bagus kepada Lee Seung Gi. Dia masih muda dan termasuk pembawa acara yang paling diserbu," kata juru bicara SBS. "SBS akan melakukan apapun untuk bekerjasama lagi dengannya." (wk/dn)
   
Read more:   

Cr : All About Korean Entertaiment

Comments

Popular posts from this blog

It’s You