IU Pancing Tawa Gara-Gara Lupa Dialog di Acara TV Jepang

Di sebuah acara televisi Jepang, "Mezamashi Live". Di acara yang ditayangkan oleh stasiun Fuji TV itu, aktris "Dream High" (2011) ini diharuskan menyanyi serta memberikan komentar untuk fans di akhir penampilannya.

Namun, IU ternyata lupa dengan dialog yang telah ia persiapkan. Penyanyi berusia 19 tahun ini beralasan cuaca sangatlah panas sehingga ia jadi lupa apa yang harus ia katakan saat itu.

"Kepalaku jadi sedikit aneh karena cuaca yang panas," ujar IU. "Sebenarnya aku telah menyiapkan komentarku tadi."

IU lalu menyudahi perkataannya dan langsung berkata, "Ini adalah lagu terakhirku, aku akan pergi sekarang...Aku pergi saja kalau begitu." Setelah itu, ia pun meminta para penonton untuk menyemangatinya, "Aku ingin kalian semua berkata lagi! Lagi!"

Untungnya, meski lupa dialognya IU tetap bisa menghibur para penonton. Namun, aksi gugup IU ini pun mengundang tawa host acara tersebut yang berada di studio. Para fans pun menganggap kesalahan IU ini sangat lucu.

"IU sangat imut dan lucu, dia berhasil berimprovisai dengan baik," ujar seorang fans. "Menurutku dia sengaja melakukan ini, IU memang penuh kejutan," ujar fans yang lain.
 
 Cr : All About Korean Entertaiment
 

Comments

Popular posts from this blog

It’s You