Sooyoung Akan Menjadi Rocker pada ‘Midnight TV Entertainment’ Minggu Depan

Dalam episode “Midnight TV Entertainment” malam lalu yang di bawakan oleh Girls’ Generation Sooyoung dan YB Yoon Dohyun, Sooyoung setuju untuk mengenakan pakaian ala rocker pada episode minggu depan.

Dalam segmen bernama “Midnight’s Promise”, Yoon Dohyun berjanji akan berdandan ala member SNSD untuk pembukaan acara jika frase “Midnight TV Entertainment” menjadi topik yang paling populer di internet, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sooyoung kemudian berjanji akan berubah menjadi rocker seperti salah satu member band Yoon Dohyun, YB. Pada akhir segmen, Yoon Dohyun menyesali ide gilanya dan berkata, “Jika acara ini tidak disiarkan langsung, aku ingin semua ini di hapus.”

Pada akhir acara, Yoon Dohyun mengumumkan bahwa “Midnight TV Entertainment” benar-benar menjadi frase paling populer (paling banyak dicari) di internet. Sooyoung kemudian mengatakan, “Yoon Dohyun-sshi, aku akan menyiapkan pakaian ala Girls’ Generation.”

Pastikan kalian tidak melewatkan acara "Midnight TV Entertainment" minggu depan karena akan ada rocker Sooyoung dan Girls' Generation Yoon Dohyun pada Rabu pukul 8:50 PM waktu setempat.

Berikut video dari segmen “Midnight Promise” dan ending dari “Midnight TV Entertainment”!
Video 1 : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=7D3SzaRemjw
Video 2 : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=1WYg3sS3B8Q
 Cr : Sone Indonesia For SNSD
 
 

Comments

Popular posts from this blog

It’s You