Kim Bum Akan Bermain Film Cina

Kabar baik bagi kalain yang menanti drama dari Kim Bum !!


Kim Bum akan bermain dalam film Cina yang akan datang “The Prequel to the Legend of Detective Dee” (judul tentatif).

Disutradarai oleh sutradara Cina terkenal Tsui Hark, “The Prequel untuk Legenda Detektif Dee” juga akan menampilkan banyak aktor Cina yang populer termasuk Mark Zhao, Angela Baby, William Feng, dan Kenny Lin. Kim Bum akan menjadi aktor non-Cina yang berpartisipasi dalam film ini.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang diminta untuk membintangi sebuah film Cina disutradarai oleh Tsui Hark, Kim Bum menyatakan, “Saya telah menonton film bela diri Hark Tsui saat saya kecil, dan ia adalah seorang sutradara yang saya benar-benar hormati. Karena itu, ketika saya ditawari peran dalam film terbarunya, saya tahu saya harus menerimanya karena saya tidak tahu apakah saya akan mendapatkan kesempatan lain untuk bekerja dengan dia lagi. Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini, dan saya akan melakukan yang terbaik. “

Syuting untuk “The Prequel untuk Legenda Detektif Dee” telah dimulai, dan film ini dijadwalkan tayang di bioskop tahun depan.
 
 
 Cr : Korean Chingu

Comments

Popular posts from this blog

It’s You