Sooyoung SNSD Baru-Baru Ini Menjadi Seorang Siswa SMA dan Tampak Segar.

Memainkan peran Eui Jin, seorang pemain biola yang diam-diam jatuh cinta dengan Seung Hyun (diperankan oleh Oh Ji Ho) pada seri drama TVN The 3rd Hospital, Sooyoung menarik perhatian pemirsa dengan tampilan yang indah. Dalam episode ketujuh dari seri, yang akan mengudara pada tanggal 26 September pukul 11:00, Seung Hyun ingat pertama kalinya ia bertemu Eui Jin.

Dalam beberapa snapshot dari episode, Sooyoung menarik perhatian dengan menjadi seorang siswa SMA. Kepangnya dan seragam sekolah warna gading membuatnya terlihat tidak bersalah.

Orang menjawab: "Sooyoung terlihat begitu cantik dalam seragam sekolah! Dia tampak begitu polos "." Sooyoung terlihat baik dalam seragam putih. "" Sepertinya Sooyoung akan sekolah sekarang. "" Oh Ji Oh begitu beruntung. Aku iri padanya. "

Dalam episode ketujuh dari seri, yang akan mengudara pada tanggal 26 September pukul 11:00, Seung Hyun bertemu Eui Jin untuk pertama kalinya ditampilkan bersama dengan cinta segitiga antara Doo Hyun (diperankan oleh Kim Seung Woo), Seung Hyun, dan Hye In (diperankan oleh Kim Min Jung). Hye In memberikan Seung Hyun beberapa makanan ringan untuk mengucapkan terima kasih karena mengobati pergelangan kakinya, tapi Seung Hyun tidak peduli banyak tentang hal itu

The 3rd Hospital adalah seri drama medis tentang Doo Hyun, seorang ahli bedah jenius, dan Seung Hyun, seorang dokter oriental jenius , bekerja di rumah sakit yang sama.

Cr : Sone Indonesia For SNSD

Comments

Popular posts from this blog

It’s You