Siapakah Model Pria Paling Berpengaruh Untuk Brand Kosmetik Korea?

Pengaruh Lee Minho sebagai model brand kosmetik kini semakin terbukti melalui jajak pendapat yang baru-baru ini diadakan oleh portal situs komunitas Korea, DC Inside, yang meminta masyarakat untuk memilih selebriti pria manakah di iklan kosmetik yang paling mempengaruhi wanita untuk mau membuka dompet mereka demi produk tersebut.

Survey yang diadakan tanggal 26 Juni-3 Juli kemarin total mengikutkan 45.049 orang dengan 17.532 (38,9%) suara memilih Lee Minho untuk urutan pertama sekaligus mengukuhkan pengaruh aktor tampan yang saat ini tengah mengiklankan brand kosmetik Innisfree.

Menyusul dibelakang Lee Minho, ator + penyanyi Kim Hyun Joong dengan perolehan 14.117 suara (31,3%) yang sebelumnya menjabat sebagai model The Face Shop selama 2 tahun, di posisi ketiga terdapat Lee Seung Gi dengan 3.924 suara (8,7%) yang saat ini menjadi model brand kosmetik The Saem.

Adapun selebriti laki-laki yang termasuk jajak pendapat ini diantaranya Jang Geun Suk (Nature Republic), Choi Siwon Super Junior (Mamonde) dan TVXQ (Missha)


Cr : Korean Celebrity Info

Comments

Popular posts from this blog

It’s You