Kangin Ikut Super Junior Temui Donika di Lokasi Syuting MV

Beberapa hari yang lalu sempat diberitakan bahwa Donika Sterling, gadis berusia 15 tahun asal Amerika yang memiliki penyakit parah, tiba di bandara Seoul, Sabtu (16/6) lalu untuk mewujudkan impiannya menemui boyband K-Pop favoritnya. Dijanjikan bertemu dengan Super Junior dan SHINee, sukses membuat iri para Shawol dan ELF di seluruh dunia. Tak hanya iri, para penggemar juga penasaran seperti apa kisah pertemuan Donika dengan idolanya itu. Para ELF pun mencari tahu tentang pertemuan ini.

Hasilnya, sebuah foto yang menunjukkan pertemuan Donika dengan Super Junior tersebar di dunia maya. Ke-10 member Super Junior berjajar di samping Donika dengan melakukan pose favorit mereka.

Dalam foto tersebut, Donika tampak sangat bahgia bisa bertemu dengan Super Junior. Namun, terlepas dari fakta tersebut, ada beberapa hal lain yang menarik perhatian ELF dalam foto tersebut.

Pertama, Akhirnya ELF dapat melihat seluruh transformasi model dan warna rambut Super Junior yang selama ini mereka tunjukkan satu persatu. Kedua, tampak sosok Kangin yang mereka rindukan berdiri di samping Donghae.

Sebelumnya, SM Entertaiment memang telah mengonfirmasi partisipasi Kangin di album ke-6 Super Junior. Meski demikian, kemunculan Kangin di foto ini sekaligus menjadi bukti bahwa janji SM Entertaiment bukan hanya isapan jempol belaka.

cr : All About Korean Entertaiment 

Comments

Popular posts from this blog

It’s You