Tim Hwang Jadi Idola Baru Indonesia Sejak Bintangi Drama Saranghae, I Love You

Tim Hwang, pemeran utama dalam drama kolaborasi antara Indonesia dan Korea Selatan, Saranghae, I Love You, menjelma sebagai sosok idola baru di tanah air. Debut aktingnya menunjukkan kualitasnya sebagai seorang public figure. Tak hanya mampu menjadi idola baru, Tim Hwang juga sukses mengantarkan Saranghae, I Love You mencapai rating tinggi.

Tim Hwang berperan sebagai Kim Young Min, seorang penyanyi terkenal Korea, anak dari pengusaha yang kaya raja. Pada suatu hari ia datang ke Bali untuk mencari tahu mengenai kematian ibunya yang dirasanya diluar normal. Ia ingin meluruskan kesalah pahaman yang terjadi antara ayah dan ibunya selama masih hidup. Di saat pencariannya, Kim bertemu dengan Ayu (Revalina S.Temat) y
ang kemudian mampu meluluhkan hatinya.

Penampilan Kim Young Min yang tampan dan cool mampu membuat banyak penggemar artis – artis Korea terbelalak. Belum lagi kemampuan aktingnya yang patut diacungi jempol. Belum lagi suara merdunya yang ia sumbangkan juga untuk OST Saranghae, I Love You, Saranghamnida yang ia nyanyikan ulang bersama penyanyi cantik, Astrid.

Saranghae, I Love You adalah drama bergenre romantis yang merupakan kerja sama antara Republik Indonesia dan Republik Korea Selatan. Selain ditayangkan di Indonesia, rencananya Saranghae, I Love You juga akan ditayangkan di 6 negara berbeda, yaitu Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Australia, dan Selandia Baru.

Saranghae, I Love You saat ini tayang setiap Senin – Jum’at pukul 20.30 WIB di stasiun televisi, Indosiar.
 
 Cr : All About Korean Entertaiment
 

Comments

Popular posts from this blog

It’s You