Super Junior Mengungkapkan Daftar Lagu dan Detailnya Untuk Album "Sexy, Free & Single

Setelah mengungkapkan tanggal perilisan album ke-6 mereka "Sexy, Free & Single", Super Junior mengungkapkan beberapa detail dari album mereka.

Album tersebut dijadwalkan dirilis secara online pada tanggal 1 Juli, dikabarkan memiliki total 10 lagu dengan beberapa genre seperti R&B dan musik yang menggetarkan jiwa yang mudah didengarkan. Lirik yang menyenangkan sukses menceritakan tentang laki-laki yang single, seksi , dan bebas.

Telah diungkapkan sebelumnya, gup ini juga akan memasukkan lagu special berjudul "From U", yang didedikasikan untuk fans mereka (ELF) dimana mereka akan menampilkan lagu itu di panggung.

"Guliver", lagu yang disusun oleh Eunhyuk, merupakan lagu dari album dan dikatakan berisi rap dari Leeteuk, Shinding, Eunhyuk, dan Donghae, serta suara karismatik dari Ryeowook.

Satu lagi lagu yang para fans nanti-natikan adalah "Someday" yang dibuat oleh Lee Sang Eun, menunjukkan kemampuan vokal dari grup ini.

Grup ini juga akan datang di musim panas dengan "Now", menggabungkan suara yang menyegarkan dan melodi dengan lirik yang bercerita tentang berangkat ke perjalanan musim panas di pantai. Sementara "Rockstar", lagu elektronik, hip hop club yang akan menunjukkan image grup yang bersemangat serta karisma rocker.

Lagu lain yang ada dalam album ini adalah "Bittersweet" yang akan menyentuh pendengar dengan vokal yang emosional dari Yesung, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyun dengan lirik yang sedih. "Papillon", lagu yang bergenre elektronik danceyang semangat untuk orang yang lelah dengan kehidupan mereka. "Lingering", ballad yang menyentuh--serta "Breakup Day".


Super Junior, "Sexy, Free & Single" tracklist :

  1. Sexy, Free & Single
  2. 너로부터 (From U)
  3. 걸리버 (Guliver- By Eunhyuk)
  4. 언젠가는 (Someday)
  5. Now
  6. Rock Star
  7. 달콤씁쓸 (Bittersweet- KRY + Sungmin)
  8. 빠삐용 (Papillon)
  9. 머문다 (Stay)
  10. 헤어지는 날 (Farewell Day / Breakup Day)

Cr : All About Korean Entertaiment 

Comments

Popular posts from this blog

It’s You