#SURAT KIBUM UNTUK SIWON#

Siwon hyung, aku akhirnya menemukanmu. Choi Siwon, apakah kau benar-benar malaikat? Atau apakah kau dibesarkan di lingkungan yang
memungkinkanmu untuk tidak dapat melihat kejahatan dunia? Saat aku melihat kamu, aku sering merasa malu pada diri sendiri. Aku masih ingat dulu dia sering berada di dekatku yang bersembunyi di sudut ruangan karena ingin menjadi temanku. Saat itu wajahnya sangat tulus, aku merasa bahwa di dunia ini memang ada malaikat. Saat aku lelah, aku selalu bertumpu kepadanya. Bagiku, Siwon hyung adalah hyung yang sangat berharga . Aku, orang yang datang dari latar belakang dan lingkungan yang berbeda, mampu menjadi temanmu. Mungkin saat aku lelah yang harus saya lakukan adalah meminta pendapat Kangin hyung, merengek dan bertindak lucu dan bilang aku lelah, dan tidak tetap keluar sendirian. Aku pikir Siwon hyung, Kau akan membantuku, kan? Sudah diputuskan, aku ingin bergantung padamu, karena bahumu yang paling dapat diandalkan. Jangan pergi, oke?

Cr : Angel Without Wings

Comments

Popular posts from this blog

It’s You