◆SUPER INFO◆ Kyuhyun SuJu: Tetap Berikan Cinta Kepada Musik KPOP

Super Junior setiap penampilan bintang hallyu yang hadir dalam acara KBS Music Bank World Tour yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/3/2013), selalu mendapatkan apresiasi dari para penggemar musik KPOP Tanah Air yang hadir menyaksikan acara tersebut.
Sambutan meriah pun diberikan kepada personel grup Super Junior, Kyuhyun yang didulat sebagai MC Mubank. Setiap kali ia muncul di panggung, selalu mendapatkan sambutan meriah dari penonton.

Dengan kompak, para penggemar Suju yang dikenal dengan sebutan ELF (Everlasting Friends), serentak mengangkat light stickberwarna biru, bertepuk tangan, berteriak-teriak menyebut nama Kyuhyun.


Bahkan, sebelum acara Mubank ini dimulai, nama magnae (personel termuda) grup SuJu ini terus menerus diteriakkan ELF. "Cho Kyuhyun! Cho Kyuhyun!" nama Kyuhyun berkumandang di stadion olah raga kebanggaan Indonesia.


Kyuhyun sebagai MC Mubank 2013, mampu membawakan acara dengan baik. Tiap selesai berkata-kata, tidak lupa ia memberikan senyuman khasnya. Hal ini membuat ELF senang tiap melihat wajah unyunya di zoom dan terlihat di layar besar.


Kyuhyun yang dielu-elukan penggemarnya berkata "Tetap Berikan Cinta Kepada Musik KPop," yang disambut teriakan meriah dari ELF.


Cr : ⓥ
Super Junior Facts (슈퍼 주니어) | K-Pop Fan Fiction

Comments

Popular posts from this blog

It’s You