Intip Poster Serial Romantis Sooyoung SNSD 'Dating Agency'

Sooyoung tampak tersenyum karena diberi bunga oleh seorang pria mengundang cemburu pria lainnya di poster itu. 
Setelah sukses dengan "The Third Hospital", Sooyoung Girls' Generation akan kembali mengibur penonton lewat aktingnya di serial "Dating Agency". Belum lama ini, pihak produksi merilis poster terbaru serial romantis tersebut.
Dalam serial ini, Sooyoung akan memerankan karakter utama wanita bernama Min Young. Di posternya, Sooyoung tampil cantik dengan dikelilingi 4 aktor lawan mainnya. Ia tampak duduk tersenyum sembari memegang mug.

Di samping Sooyoung, seorang pria terlihat memberikan bunga untuknya. Sementara, pria-pria lainnya melirik ke arah Sooyoung. Sang pemimpin biro jodoh, Byung Hoon (Lee Jong Hyuk) tampak cemburu dengan kehadiran pria itu.

"Dating Agency" mengisahkan tentang kehidupan cinta wanita cantik yang bekerja di biro jodoh. Ia kerap membantu orang lain untuk mencari pasangan cintanya. Wanita ini dikisahkan terlibat kisah cinta dengan dua pria, pemimpin biro jodoh tersebut dan pria lainnya yang misterius.

Di serial tersebut, Sooyoung juga akan beradu akting dengan Lee Chun Hee dan Hong Jong Hyun. "Dating Agency" diproduksi oleh studio yang menggarap franchise "Flower Boy" termasuk "Flower Boy Next Door" dan "Flower Boy Ramyun Shop. Serial ini akan ditayangkan di stasiun Korea, tvN, mulai Mei.
Via : Kapanlagi.com
Cc : SNSD For Sone Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You