SURAT DARI SUNGMIN BUAT YESUNG Saat Ulang Tahun Yesung

Hyung, Banyak orang tidak tahu kalau kita dekat padahal kita teman cerita yang begitu mengasyikkan, apalagi seputar drama musikal, Hyung beruntungnya aku bisa mengenalmu.
Hyung, kau ingat saat

Kyu bingung sekamar dengan siapa, saat kemungkinan terbesar tuknya sekamar hanya pada Shindong, kau menyuruhnya tuk tidur sekamar denganku, kau tau Hyung sulit untukku dekat de...ngannya, tapi kau meyakinkan aku kalau nantinya kami menjadi SUJU COUPLE yg terkenal melebihi Couple yg lain, bahkan kami kini mengalahkan YeWook couple,
hmmm aku tau dibalik cerita ini ternyata Wookie jg menyarankan Kyu tuk sekamar denganku, KALIAN PASANGAN YANG ANEH…
Ingat Hyung saat kita latihan di drama musikal Hong Gil Dong, aku bertanya padamu mengapa kau pilihkan aku tuk sekamar dengan Kyu, kau menjawab, “ Kalau Kyu sekamar dengan Heechul Hyung sangat kasihan nanti dia dicuekin, kalau sekamar dengan Shindong aku takut magnae bengkak sepertinya, kalo dengan Teuki Hyung aku yakin obrolan mereka tidak akan nyambung, karenanya aku memilihmu yang mudah bersahabat dengan orang baru dan aku yakin kau pasti bisa mengurus sang magnae…”
Hyung jawanban yg tak pernah kuduga akan keluar dari mulut seorang Kim Jong Woon yg terlihat diam acuh terkadang pasrah, kau begitu detail memikirkan sebab akibatnya nanti, dan semua selalu membicarakan magnae yang sekamar dengan kita, smuapun berfikir kalo Wookie terlihat begitu manja pada penampilannya padahal dia begitu mandiri, sementara Kyu terlihat dewasa diluar sana padahal manjanya minta ampun. Saat mereka (Kyu dan Wookie) sibuk dengan SUJU M tak jarang kita tidur sekamar dan semua hal tentang musik habis kita bicarakan, ah, kita benar2 pencinta musik sejati ya Hyung dan untungnya kedua magnae kitapun punya selera yang sama.
Hyung, hobi belanjamu membuat kami patah sendi….
Ingat Hyung kita pernah Shopping bareng, setiap yg kau lihat kau bertanya padaku, “Sungmin-ah ini cocok tuk Kangin ya atau kalau Kyu memakai ini pasti cocok, kemudian Ini bagus tuk ibu, apa kau tidak mau membelinya tuk ibumu…”
Hyung Hyung, ketika kau belanja sendiripun kau jg tak melupakan aku, kau psti kembali dengan barang2 nuasa pink tukku dan kau jg tak lupa membelikan sesuatu tuk Heechul Hyung walau sebenarnya kau tak menyukainya. Hyung, satu yg aneh darimu khusunya untukku, Kau selalu mengataiku GIRLY, kau bilang itu sangat menjijikkan dan itu terus terang kau ungkapkan bahkan sering, diawal aku tersinggung, saat kuungkapkan ketersinggungkanku tentangmu pada Teuki Hyung dan Shindong mereka hanya berkata itu “adalah bukti dia memperhatikanmu dan menyayangimu”, aku benar2 menyadari itu walau kau mengataiku Girly, tapi kemanapun kau pergi saat hoby belanjamu datang kau tak pernah lupa membelikan barang2 nuansa pink untukku.
Sebelum aku lupa, Hyung kau berkata kalau hanya aku yang mampu menjaga Kyu, tapi mengapa saat di Jepang kau pisahkan aku dengannya Hyung? mengapa kau biarkan aku sekamar dengan Hae? Kau tau kalau Ngek tidak menyukai sekebiasaanku mengapa masih kuatur aku tuk sekamar dengannya? Hyung itu sungguh menyiksa, ketika aku tanyakan padamu kau hanya bilang, “kapan kalian mengenal satu sama lain bila tidak bersama, belajarlah menyukai apa yang tidak kita sukai..”
Hyung, ternyata kau bisa memikirkan itu dalam waktu singkat, berfikir tuk mendekatkanku dengan Hae, memahami apa yg Hae suka dan tidak, begitu jg sebaliknya denganku, aku mengerti sekarang hyung, kau benar2 membuat kita keluarga.
Hyung, Kau adalah Hyung teraneh kedua yg kami miliki setelah Heechul Hyung, tapi aku mencintai kalian berdua dengan berbagai keanehan yang kalian miliki. Senang bisa satu keluarga denganmu Hyung, senang bisa Mengenalmu….



Cr : Super Junior Love ELForever

Comments

Popular posts from this blog

It’s You