11 RAHASIA KYUHYUN

1. Sewaktu di Jepang untuk syuting BOY IN CITY season 2, Kyuhyun pernah ketiduran di subway sambil ileran.

2. Kyuhyun sangat dekat dengan changmin DBSK dan Kibum SuJu! Alasannya karena mereka tuh LAWAN MAIN GAMES!


3. Kyuhyun suka cemburuan sama Henry Lau! Misalnya seperti saat di SJM. Pernah Kyuhyun cemburu sama Henry karena Ryeowook lebih perhatian ke Henry daripada ke dia. Waktu itu Wookie sedang memperbaiki mic-nya Henry. Sukses buat Kyu cmburu. Namanya juga EVIL KYU! Tak ada kata kalah dalam kamusnya.

Kyuhyun yg jealous sama Henry balas pura-pura ngambil mic-nya Wookie dan memperbaikinya.­ Satu alasannya ya apalagi kalo enggak mau buat si Henry cemburu balik.

4. Kyuhyun suka memakai handphone type Android


5. Waktu tidur, Kyuhyun suka terbangun sendiri. Dan pernah sekali dia nyasar ke kamar yesung *waktu itu mereka 1 dorm* nyasar kayak hantu berjalan. Ketika sadar dari tidurnya, dia bingung sendiri. Dia bakal bangunin Yesung dan nyeletuk dengan polos, ''Hyung, aku kok bisa di sini?''


6. Kyu suka merasa kalau dia adalah Hyungnya Eunhyuk!

Kalau tahu, Eunhyuk tuh tak jarang suka geregetan kalo bicara sama Kyu. Secara, Kyu tuh kalo ngomong natapnya tajam banget. Kayak orang mau marah. Terus kalo Eunhyuk lagi ngomong lucu tapi menurut Kyu itu gak lucu,  Kyu bakalan langsung bilang, ''Apa itu lucu?'' HAH... Hyuk langsung terdiam dan nunduk malu.

7. Kyu itu sama kayak Leeteuk! Dia suka yg namanya warna PUTIH!

Hah.. Kok bisa? Kyu tuh suka banget kalo di dorm make kaos oblong warna putih gitu. Sampai dia rela tuh kaos gak dicuci beberapa hari supaya bisa dipake sama dia terus karna saking sukanya sama tuh kaos.

8. Handphone Kyu juga sekrang ini ber-cassing putih. Tidak hanya itu, koleksi sepatunya juga banyak warna putih (walaupun hitam jg banyak).


9. Kyu itu suka buka baju waktu tidur.

Sungmin sendiri bilang di salah satu wawancara, secara dia roomate-nya Kyu. Dia bilang, ''Terkadang aku merasa geli jika tidur dengan Kyuhyun. Dia tidak tahu aku risih tidur dengannya yg sering tidak memakai baju saat tidur.''

10. Kyu diam-diam selalu nyimpan hadiah-hadiah yg diberi ELF saat SUSHOW di negara manapun.


11. Laptop Kyu ada 5!! Dengar-dengar, 2 diantaranya khusus buat maen games saja!!

Comments

Popular posts from this blog

It’s You