SURAT DARI EUNHYUK BUAT YESUNG Saat Ulang Tahun Yesung

Hyung, kau bertambah tua sekarang tapi mengapa wajahmu tak sesuai dengan umurmu, kau pernah iri pada kami bertiga (aku, Siwon dan Hae) kerena kami seumuran sedangkan kau kini sendiri karena Kangin pergi Wamil, karenanya kau dikumpulkan dengan Kyu dan Wookie karena merekapun tidak punya teman yang seumur. Kau ingat Hyung saat awal debut kau komplen menahan emosi, “ka...u dan aku sama2 Lead, aku lead vocal dank au Lead dancer, tapi mengapa mereka smua terfokus hanya padamu, apa mereka tidak mengerti dance tanpa ada nyanyian akan hambar..”
Wkwkwkwk, itu dlu tapi sekarang 360 derajat berbeda karena nyanyianmu tuk Moon semua mengenalmu Hyung, smua tiba2 mencintaimu, ah kasian Moon disukai cowo aneh sepertimu. Kalau saja kalian bertemu dan Moon tau ulahmu yg selalu mengaku, Moon type Idealmu, Moon temanmu, tak terbayang reaksi Moon. Tapi jujur kuakui Hyung, suaramu tidak bisa disaingi, Aku kapok nyanyi It Has To Be You lagi, sebenarnya aku hanya menguji kalo bukan cm KRY yg memiliki vocal terbaik di Super Junior, tapi menyerah Hyung, suaraku buruk, aku panic dan grogi, andai kau ada disana saat itu aku pasti nyaman karena ada kau yg memberitahu dan membantuku, dan untuk yang satu ini Teuki Hyung SANGAD SETUJU PADAKU, kau memang yang TERBAIK hyung.
Kau tau Hyung, Noonaku ingin sekali bertemu denganmu padahal aku ingin menjodohkannya dengan Siwon, karena aku tidak rela Noona kesayanganku dengan Hyung teraneh sepertimu. Awalnya dia menyukai Kyu, tp dia suka yg lebih dewasa, setiap bertemu dengannya pasti kau yg ditanya, bahkan dia sempat ke Babtol dan bertemu dengan Ibumu, aku benar2 jd tempat curhatnya, Oh Hyung malang nasibku bahkan Noonaku tak bertanya apa kabarku… hiks,
Hwaaaa, ternyata para Omma kita akrab Hyung, Ommaku dekat dengan Ommamu, bahkan Orang tua Siwon dan Sungminpun dekat dengan Ommamu hyung, Omma hyung seperti ketua perkumpulan para Orang tua dan keluarga besar SUJU, tanyakan pada para Member siapa yg tidak mengenal dan dekat dengan Omma Hyung, bahkan Kibum yg jarang di Dormpun juga dekat dengan Omma hyung. Beliau bagai Omma kami juga, disetiap kesempatan mau itu drama musical, konser, perform atau yg lainnya dia selalu ada, KALIAN PASANGAN IBU DAN ANAK TERBAIK.
Hyung, jangan pernah lagi merengek tuk jadi Lead Dancer yack, itu membuat aku, Hae jg Shindong pusing, kau cukup beratraksi diberbagai variety show dengan tarian anehmu itu, TAPI satu kumohon jgn bongkar rahasia kalau mulutku satu2nya yg paling ga enak disentuh, argh seenaknya kau bilang mulutku yg sexy ini tak enak hyung, biar saja kalau senyumku lebar akan membuat seluruh gusiku keliatan, tidak ada yg memiliki itu di SUJU selain aku, tapi tak dapat mulutku, pipiku selalu kau raba, hwaaaa ELF bantu aku, tuk menyebuhkan penyakit Touching Syndrom Yesung Hyung yg sudah stadium akhir ini……
Hyung, aku masih boleh pinjam koleksi komikmu kan?? Hwaaa, kau jauh lebih boros dariku hyung tuk hanya membeli Komik dan CD, kau selalu membeli CD baru entah siapa ataupun jenis music apa kau mendengarkan smua, dan lagu2 yg kau anggap bagus kau langsung mengcopynya ke iPodmu, andai semua org tau berapa banyak iPod yg kau miliki hyung lebih dari 10 iPod, ah hyung mungkin kita sebaiknya kita mulai mengurangi ShoppingHolic kita, karena itu semua aku hampir2 tidak menambah baju dan kau tau hampir baju kita semua sama, aku takut bila kita memakainya bersamaan, dan itu juga alasanku jarang mandi, malas ganti baju karena takut sama.
Cr : Super Junior Love ELForever

Comments

Popular posts from this blog

It’s You