◆SUPER INFO◆ Surat Dari Yesung

Hi ELF. kenapa saat aku melihat kalian, hatiku tidak dapat berbicara dan aku tidak bisa menunjukkan senyum. Aku takut bahwa aku tidak bisa menyapa kalian dengan baik sehingga aku meninggalkan surat ini. Terima kasih untuk membuat sebuah kenangan yang tidak bisa aku lupakan bersamaku yang memiliki banyak kekurangan ini. Aku akan kehilangan kalian selama dua tahun. aku memikirkan panggung dan ingin menyanyikan lagu sangat banyak. Tapi sejak aku berlatih selama 5 tahun dan 8 tahun bersama kalian, dibandingkan dengan waktu, percayalah bahwa itu akan berlalu begitu saja. Aku akan menunjukkan kepada kalian bahwa aku akan menjadi lebih sehat dan lebih keren serta akan bernyanyi lagu yang bagus (segera) ~ itu adalah sebuah janji!jaga super junior dengan baik ~ dan jangan lupakan aku. oke? ELF Aku mencintaimu.
 Trans : @Tita407 ⓥSuper Junior Facts (슈퍼 주니어) | K-Pop Fan Fiction

Comments

Popular posts from this blog

It’s You