Super Junior Heechul Ungkap Kepribadian Lee Seung Gi yang Berbeda dari TV

Mendengar Lee Seung Gi mengucapkan kutukan di TV, Super Junior Heechul menyatakan terkejut, berdasarkan apa yang dia tahu tentang Lee Seung Gi.

Pada siaran 12 Desember

jTBC ‘Ssulzun’, Para MC berbicara tentang hit acara baru, TVN ‘Nunas Before Flowers'.

Dalam beberapa episode Nunas Before Flowers , Lee Seung Gi terbukti cukup susah diurus untuk para aktris . Dalam salah satu bagian dari acara itu, Lee Seung Gi menyatakan kekecewaan dalam dirinya sendiri, menyebut dirinya ‘dungu. ‘

Pada Ssulzun, Heechul menyatakan terkejut mendengar Lee Seung Gi mengatakan hal itu.

” Lee Seung Gi adalah tipe orang yang bahkan tidak mengutuk di tempat pribadi. Kami mencoba untuk membuat dia mengutuk, tapi dia tidak pernah melakukannya,” jelas Heechul.

Kim Gura bertanya apakah memberitahu teman untuk mencoba mengutuk adalah sesuatu yang harus dilakukan orang dewasa berumur 20-an.

Heechul menambahkan bahwa ia mengasihani Lee Seung Gi di acara itu, sementara anak perempuan cenderung membuat Lee Seung Gi menjadi frustasi.

Sementara itu, Heechul mengakui bahwa ia sedikit bosan saat menonton ‘Nunas Over Flowers’ , yang memiliki peringkat tinggi.


Cr. Medanstar
Via. The World Fansclub Of Yesung ( Kim Jong Woon ) | E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia Forever | Super Junior Facts
 

Comments

Popular posts from this blog

It’s You