[JUST SHARE] Super Junior akan beri kuliah di Oxford University!

Merdeka.com - Tampaknya dalam waktu dekat, Super Junior akan mengunjungi Oxford University di Inggris. SuJu diundang untuk menjadi pembicara di kampus ternama tersebut.
Menurut perwakilan SM Entertainment, Super Junior akan menjadi pembicara di Oxford Union Debating Chamber di Oxford University pada November 10 November mendatang. Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Asia Pasific di Oxford University bekerja sama dengan Asosiasi Pelajar Korea Oxford University.

Menurut yang diberitakan, segera setelah pengumuman dibuat, ada 300 orang yang mendaftar untuk datang ke event ini dalam tiga hari. Menurut perwakilan panitia penyelenggara, kebudayaan Korea sedang menjadi pusat perhatian di Eropa. Karena itu mereka ingin mengundang Idol Korea yang sesuai dengan nama Oxford University dan Super Junior adalah kandidat yang tepat.

Sementara itu, Super Junior baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-8. Untuk merayakan hari jadi tersebut, para member SuJu ini berdandan aneh saat berjalan di bandara, yang tentunya mengundang perhatian fans maupun umum.

cr : meredeka.com
via : The World Fansclub Of Yesung | E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You