[INFO] Heechul SJ : “Sasaeng Bukanlah Penggemar”

Frustrasi dengan perilaku beberapa penggemar , Heechul SJ menyatakan bahwa sasaeng tidak boleh disebut sebagai penggemar.

Pada siaran 12 Desember dari jTBC ‘Ssulzun’, panel MC
membahas keseriusan sasaeng dalam budaya penggemar saat ini.

Menjadi idola sendiri, Heechul berkata ,” penggemar sasaeng seharusnya tidak memiliki kata ‘penggemar’ ” Kami hanya melihat mereka sebagai sasaengs . “

Ketika ditanya apa standar nya sasaeng , Heechul menjawab , ”Jika kau datang menemuiku di tempat kerja, baik, karena itu adalah pekerjaan, tapi apa pun selain itu, terutama tempat pribadi, maka itu bukan . “

Heechul menjelaskan bahwa ia menerima penggemar di acara resmi di mana dia siap dengan hal tersebut, dengan pakaian yang tepat danmake up,namunia tidak setuju jika mereka berada di depan rumahnya.

Heechul mengakui bahwa ketika ia mendengar suara kamera, ia mencoba untuk sedikit berpose, karena foto-foto dirilis online dan dapat menjadi ajang promosi tambahan untuk program, ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak masalah dengan penggemar yang datang untuk bekerja dengannya .

Heechul menambahkan karena penggemar mengikutinya selama waktu pribadi, ia kemudian mengalami kecelakaan mobil setelah dikejar .

Kim Gura mengatakan awal sasaeng adalah dengan SM Entertainment, khususnya dengan H.O.T, Ia berbagi bahwa Moon Hee Jun terbangun di tengah malam untuk melihat penggemar yang menatapnya. Heechul berbagi bahwa beberapa sasaeng pernah masuk ke asrama Super Junior, mengambil foto pakaian dalam para member, dan diposting secara online .

Heechul juga berbicara tentang bagaimana idola laki-laki tidak bisa buang air kecil di tempat biasanya dan pergi kedalam ruang toilet

” Aku bertanya-tanya mengapa Kyuhyun dan idola lain selalu pergi ke ruang toilet ”kata Kim Gura .

Park Ji Yoon juga menunjukkan bahwa member EXO bergiliran menjaga pintu toilet untuk mencegah sasaeng mengambil foto mereka.

Source: Mwave
indotrans: kidihae@koreanindo.net
Via: E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You