SM Entertainment dan Universal Studios Jepang Buat Teater Hologram

RollingStone – Seoul, Agensi hiburan besar Korea Selatan, SM Entertainment, baru saja meresmikan kolaborasi dengan Universal Studios Jepang, taman hiburan terkenal di Jepang, untuk membuat
Teater Hologram, seperti dikutip dari TenAsia Global.

SMTOWN HOLOGRAM V-THEATER with UNIVERSAL STUDIOS JAPAN resmi dibuka untuk umum di taman hiburan Universal Studios Japan di Osaka pada hari Jumat (13/12) siang tadi waktu setempat dan dijadwalkan akan terus dibuka hingga 16 Februari tahun depan.

Dalam acara pembukaan teater hologram yang digelar pada Kamis (12/12) kemarin bersama dengan media, hadir undangan khusus serta 100 penggemar yang dipilih dalam rangka merayakan dibukanya tempat tersebut bersama dengan perwakilan SM Entertainment, TVXQ.

TVXQ, duo Korea Selatan yang sangat terkenal di Jepang itu, mengatakan, “Ini akan menjadi tempat yang baru untuk penggemar melihat artis favoritnya. Saya harap akan banyak orang-orang datang dan merasakan pengalaman melalui teater hologram tersebut.”

Teater hologram akan mempertunjukkan penampilan langsung dalam bentuk hologram dari artis-artis Top SM Entertainment seperti TVXQ, BoA, Super Junior, SHINee, Girls’ Generation, EXO bersama dengan karakter popular di Universal Studios seperti Elmo dan lainnya.

Rencananya, pada hari Minggu (15/12) mendatang, anggota Girls’ Generation juga akan mengunjungi teater hologram tersebut dan melihat penampilan dalam hologram tersebut.

Sementara itu, SM Entertainment pada Sabtu pekan depan akan memulai rangkaian festival musik SMTOWN WEEK, sebuah festival yang diisi oleh seluruh artis idola top yang akan menggelar konser secara bergantian selama satu pekan di Ilsan, Korea Selatan.

(RS/RS)

Cr. RollingStone.co.id
Via. The World Fansclub Of Yesung ( Kim Jong Woon ) |
Super Junior (E.L.F) Forever

Comments

Popular posts from this blog

It’s You