Super Junior K.R.Y Berbicara Tentang Album, Kegiatan dan Waktu Luang di Majalah @ Star1

“Sudah beberapa bulan sejak Leeteuk pergi militer, kapan kalian merasakan tempat kosong?”

Ryeowook: Ketika ia keluar untuk satu hari istirahat di hari ke-100 sejak pendaftarannya, aku berada di Jepang dan tidak bisa melihatnya. aku pikir tempat leader tidak akan begitu besar tapi itu lebih besar daripada yang aku pikir. Meskipun akan ada 21 bulan kesenjangan, dongsaeng akan melakukan yang terbaik untuk menjaga Super Junior berjalan dengan baik. Ketika ia hadir di acara penghargaan akhir tahun, kami banyak tertawa saat menonton, tapi ibu hyung menangis.

Yesung: Aku melihat musikal hyung dan aku terkejut dengan aktingnya yang penuh gairah. Karena dia adalah leader, kita merasa kesenjangan yaitu ketika tampil. Terutama karena ia adalah hyung yang membuat kami melakukan ‘Fighting!!’ dan membuat mental kami bersemangat. Sementara ia tidak ada di sini, anggota lainnya akan mengisi kesenjangan itu.

Kyuhyun: Aku merasa kesenjangan kosong ketika kita tampil di panggung, bicara, atau wawancara. Ia biasanya memberitahu kami banyak cerita lucu di ruang tunggu dan sekarang, Kangin hyung memberitahu kami lelucon. Ketika kita semua bersama-sama, kalian akan berpikir kita tidak akan merasa kesenjangan karena kami memiliki begitu banyak anggota, tapi kami merasa kosong bahkan dengan hanya satu anggota yang hilang

Comments

Popular posts from this blog

It’s You