Siap Jadi Idola KPop? Ikuti SM Global Audition Indonesia di Jakarta!

Jakarta - Setiap tahunnya, manajemen grup Super Junior SM Entertainment mengadakan audisi di berbagai negara untuk mencari bibit-bibit baru untuk didebutkan sebagai idola KPop. 2014 mendatang, audisi bertajuk SM Global Audition pun kembali digelar.

Yang istimewa dari audisi global di tahun 2014 ini, Indonesia ternyata masuk sebagai salah satu negara tujuan para staf audisi SM Entertainment. Hal ini telah dikonfirmasi langsung dari manajemen tersebut lewat akun Facebook resmi SM Audition & SM Audition Indonesia.

"2014 SM Entertainment Global Audition Korea, Indonesia, China, Japan, Thailand, USA, & Canada," tulis perwakilan manajemen seperti dikutip Tim SM Audition ID, Jumat (27/12/2013).

Bersama dengan pengumuman tersebut, disertakan juga jadwal audisi global di berbagai negara. Beruntung, Indonesia menjadi negara pembuka untuk audisi global tersebut.

SM Global Audition di Indonesia akan diadakan di Jakarta pada Minggu, 23 Februari 2014. Hanya saja untuk tempat dan waktu belum diumumkan lebih lanjut oleh pihak SM Entertainment.

SM Entertainment tak hanya mencari bakat-bakat untuk didebutkan sebagai penyanyi saja. Tetapi audisi ini juga dibuka untuk yang berbakat menjadi MC, Gag Man (komedian), dan aktor baik drama televisi maupun teater musikal.

Apakah kalian siap mengikuti SM Audition Indonesia & menjadi Idola KPOP ? Ayo latih bakat kalian mulai dari sekarang!


 Cr : SM Audition Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You