Sampai Kapan SNSD Masih Akan Dianggap Sebagai ‘Gadis’?

Girls ‘Generation bertemu di belakang panggung selama konser di Seoul untuk tur dunia mereka dan membawa tawa dengan berbagi beberapa kisah di balik layar.

Pada siaran 15 Juni dari ‘Entertainment Relay’, ketika ditanya, “Apa yang telah berubah sejak konser solo dari dua tahun yang lalu?”, Tiffany dengan lucu menjawab, “Usia kita.” Seohyun juga berbagi, “Energi kita dan panggung yang mengalami peningkatan. Kita telah memperoleh banyak pengetahuan, pengalaman, dan banyak hal”

Ketika ditanya apakah Girls ‘Generation telah berubah, Sooyoung memberikan komentar, “Kita berransformasi setelah memakai make-up”, membuat member lain tertawa malu-malu.

Dalam menanggapi pertanyaan, “Siapakah member yang kau pilih untuk pergi berlibur?”, Sooyoung memilih Hyoyeon. Namun, Hyoyeon menunjuk Yuri dan memanggilnya, ” ini”, dan kemudian mengoreksi dirinya sendiri dan berkata, “Yuri”, membuat Sooyoung sedikit cemburu dan sisa member lainnya tertawa.

Yoona memberikan pemikirannya tentang berapa lama lagi Girls Generation masih dapat dianggap sebagai ‘gadis’, “Bahkan 7-8 tahun dari sekarang, akan menyenangkan untuk masih bisa disebut gadis.”
Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net
Cc : SNSD For Sone Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You