Kyuhyun Releases New Single “Love Dusk”

Kyuhyun Super Junior terus memukau orang dengan vokal halus pada nya single terbaru, "Love Dusk"

Lagu cantik adalah lineup 2 untuk album proyek khusus berbakat komposer Hwang Sungjae. Hwang Sungjae Proyek Album "Superhero" merayakan ulang tahun ke-15 debut sang komposer.

Album ini akan mencakup total 10 lagu yang direkam di masa lalu oleh seniman terkenal lainnya. Namun, lagu-lagu akan remaster dan direkam oleh penyanyi baru.

"Love Dusk" sebelumnya dicatat oleh para Suster gelembung pada tahun 2006. Komposer mengatakan bahwa Kyuhyun mempertahankan perasaan asli lagu tapi versinya adalah "more concise and warm"

Tanpa ragu, Kyuhyun memang memberikan rendition indah dari lagu dengan ungkapan yang indah dan vokal sempurna. Seperti solo rekaman lain seperti "Late Autumn", Kyuhyun sekali lagi menunjukkan kepada kita bahwa ia jauh melampaui menjadi wajah tampan dalam boy band populer. Dia adalah seorang musisi yang sangat berbakat dan seorang seniman sejati.

Single pertama yang akan direkam untuk album proyek adalah "Atlantis Princess" oleh Park Jung Hyun, lagu yang dipopulerkan oleh BOA. Baris berikutnya untuk album ini belum diumumkan.

Untuk memeriksa wawancara dan cuplikan di balik layar untuk pembuatan "Love Dusk" menonton video di bawah ini. Video terakhir fitur lagu panjang penuh sebagaimana dicatat oleh Kyuhyun.

trans by google
Source: http://en.korea.com/
By . @sup3rJunior
Via . Big Family of Petals Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

It’s You