Penuh Kolaborasi Menarik, Intip Serunya Konser 'SMTOWN' Osaka di Foto-Foto Ini

Selain menghadirkan kolaborasi menarik, para artis SM juga membawakan lagu-lagu baru.

Para penyanyi yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment kembali berkumpul untuk menggelar konser "SMTOWN Live Tour V". Kali ini, konser tersebut digelar di Osaka, Jepang pada 16 dan 17 Juli kemarin.

Konser dibuka dengan penampilan seluruh penyanyi membawakan "Dear My Family" dilanjutkan J-Min dan TRAX masing-masing-masing dengan "Way Back Home" dan "Oh My Goddess". Kolaborasi Kim Heechul dan Jungmo TRAX serta Chen EXO dan Irene Red Velvet dengan lagu mereka, "Ulsanbawi" dan "Lil' Something" juga dihadirkan untuk pertama kalinya.

Kolaborasi menarik lainnya datang dari Seulgi, Seohyun dan Amber yang menyanyikan "Bang Bang". Fans juga mendapat kejutan lewat penampilan Sooyoung, Hyoyeon dan Kwon Yuri Girls' Generation lewat penampilan mereka membawakan "Yeah Yeah Mecca Holiday".

Di konser ini, para penyanyi yang sebelumnya telah debut solo juga berkesempatan tampil, sebut saja Henry, Jonghyun, Luna, Zhou Mi, Tiffany, Yesung dan Ryeowook. Yesung dan Wendy serta Amber dan Luna juga menghadirkan kolaborasi, masing-masing dengan "Spring in Me" dan "Shake That Brass" serta "Wave".

Boy band baru SM, NCT juga tampil di konser "SMTOWN" untuk pertama kalinya sejak mereka debut dengan "The 7th Sense" dan "Fire Truck". Selain itu masih ada penampilan dari penyanyi solo seperti Kangta dan BoA yang ikut menyemarakkan konser ini.

Grup-grup SM lainnya seperti Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO dan Red Velvet juga tak ketinggalan membawakan lagu-lagu baru yang belum pernah ditampilkan di konser SMTOWN sebelumnya. "Devil", "Lion Heart", "Because of You", "4 Walls", "Monster", "Lucky One" serta "Dumb Dumb" menjadi penutup sebelum seluruh penyanyi tampil di atas panggung membawakan lagu terakhir, "Hope". (wk/kr)

 


Sumber: WowKeren.com -
Via: Korean Celebrity Info

Comments

Popular posts from this blog

It’s You