Film Animasi Prequel 'Train to Busan': 'Seoul Station' Rilis Poster dan Video Trailer

Prequel film 'Train to Busan', 'Seoul Station', merilis poster dan trailer.
Film 'Seoul Station' merupakan sebuah animasi prequel dari film zombi populer yang saat ini sedang tayang, 'Train to Busan'. Kemarin (25/7), NEW, perusahan film yang memproduksinya, sudah merilis poster resminya. Selain itu, video trailer film 'Seoul Station' juga sudah dirilis.

Dalam poster yang dirilis, film 'Seoul Station' akan melakukan premiere pada tanggal 18 Agustus 2016 mendatang. Poster film prequel ini memiliki desain yang mirip dengan poster 'Train to Busan', dengan tulisan "Segalanya dimulai dari sini", dan menyoroti Seoul sebagai titik awal bencana serangan zombi. Film animasi ini diproduksi oleh Yeon Sang Ho, sutradara yang juga menggarap film 'Train to Busan'.

Film 'Seoul Station' sebelumnya telah menerima sambutan yang baik di beberapa festival film, termasuk Festival Film Animasi Internasional Annecy ke-40, Festival Film Fantastik Internasional Sitges ke-49, Festival Film Internasional Fantasia Montreal ke-20, dan Festival Film Fantastik Internasional Brussel ke-34. Film ini membuktikan kualitasnya dengan memenangkan 'Silver Crow Award' di BIFFF (Brussel International Fantastic Film Festival).

Alur cerita film 'Seoul Station' berputar di sekitar stasiun itu sendiri sebagai titik awal sebuah virus misterius. Film ini menceritakan sebuah kisah seorang gadis yang melarikan diri, pacar dan ayahnya, yang terjebak dalam sebuah situasi malapetaka di mana orang-orang berjuang untuk hidup mereka. Shim Eun Kyung, yang bermain dalam 'Train to Busan', akan mengisi suara gadis yang melarikan diri di film 'Seoul Station'. Suara karakter pacar gadis itu akan diisi oleh Lee Joon, dan karakter ayahnya diisi oleh Ryu Seung Ryong. Para pengamat memprediksi bahwa film ini akan menarik banyak perhatian seperti 'Train to Busan'. Cek trailer berikut!


 

Sumber: (1), (2) korea.iyaa.com -
Via: Korean Celebrity Info
-Dengan pengeditan dan penambahan video.

Comments

Popular posts from this blog

It’s You