Akhirnya Konfirmasi Bintangi 'K2', Ji Chang Wook Bikin Netter Super Bahagia

Sedangkan Yoona yang diincar sebagai pemeran wanita utama belum memutuskan menerima tawaran 'K2'.
Aktor tampan Ji Chang Wook akhirnya mengkonfirmasi akan bergabung di drama tvN, "K2". Bintang serial "Healer" ini sebelumnya memang sudah digadang-gadang akan menerima tawaran drama tersebut.

Lewat agensinya Glorious Entertainment, Chang Wook dipastikan akan membintangi "K2" dan segera memulai syutingnya. Aktor 29 tahun ini juga mengaku tak sabar memerankan karakter Kim Je Ha dalam drama.

"Kim He Ja karakter yang dingin dan kaku namun memiliki daya tarik yang akan membuatmu tetap memandangnya. Aku sudah tak sabar melihat hubungannya dengan karakter lainnya," ujar Chang Wook "Aku ingin segera kembali menyapa fans Korea-ku dengan drama ini. Aku pikir aku akan menyapa mereka segera. Aku akan menyiapkan diriku dulu untuk menjadi orang yang lebih baik sebelum kembali."

Kabar tersebut tentu saja memberikan angin segar bagi para netter yang sudah tak sabar menyaksikan aksi Chang Wook. Mereka mengaku sangat bahagia mengetahui bintang film "Fabricated City" ini menerima tawaran "K2".

"Yey akhirnya. Aku sudah tak sabar menyaksikannya. Tapi kuharap aktrisnya bukan aktris muda," komentar netter. "Aku sudah tak sabar melihatnya, aku menyukai aktingnya di 'Healer'," ujar yang lain. "Wookie, kami merindukanmu. Kembalilah dengan drama yang apik," sahut lainnya.

Sementara itu, "K2" akan menceritakan seorang tentara bayaran yang disewa oleh istri kandidat presiden. Kabarnya, drama yang juga dibintangi oleh Song Yoon Ah ini masih berusaha mengincar Yoona untuk menjadi pemeran wanita utamanya. (wk/kr)


Sumber: WowKeren.com -
Via: Korean Celebrity Info

Comments

Popular posts from this blog

It’s You