Debut Descendants of the Sun di RCTI Bikin Penonton Kecewa Berat, Kok Bisa ?

Drama fenomenal tahun ini, Descendants of the Sun akhirnya tayang perdana di layar kaca RCTI mulai tadi malam, Senin (25/7). Namun, tayangan perdana serial yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini malah mendapat respon negatif dari penonton.

Penonton rupanya kecewa berat dengan keterlambatan tayang sekitar 15 menit dari jadwal yang sudah diumumkan. Tak hanya soal keterlambatan, penonton lagi-lagi dibuat kecewa lantaran drama ini tak memakai suara dubbing dan memilih menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Menurut penonton, waktu tayang yang hampir tengah malam membuat mereka kesulitan membaca tulisan dari subtitle tersebut. Kekecewaan para penonton ini mengalir deras di akun Instagram milik RCTI. Tak hanya mengungkapkan kekecewaannya, penonton juga terus mendesak agar RCTI mau merubah jam tayang yang dirasa terlalu malam.

“Kecewa banget sama @layardrama_rcti @officialrcti ‪#‎layardramarcti‬ ‪#‎dotsrcti‬ jam nya mangkir 15 menit, iklannya banyak, gak didubbing, mata udah ngantuk makinsepet baca teks, PENOTON KECEWAAAAAAA,” tulis seorang netizen. “Saya juga KECEWA kirain didubbing, udah ditungguin sampek malem banget,” tambah netizen lain. “Tayangnya kemalaman min,” komentar netizen lainnya.


Sumber: swadeka.com
Via: Korean Celebrity Info

Comments

Popular posts from this blog

It’s You