Siapakah Member SNSD Yang Tawanya Paling Gila?

1. Taeyeon : Jika Taeyeon tertawa dia akan langsung sontak mengeluarkan suara yang besar. Dan menjatuhkan badannya sampai tidak tertahan karna tawanya.

2. Yoona : Member ini paling lebar mulutnya jika sudah tertawa. Orang yang melihatnya hanya bisa bengong dan senyum-senyum.

3. Sunny : Kalau sudah mendengar atau melihat kejadian yang menurutnya lucu, suara tawanya terdengar sangat keras dan besar. Bisa dibilang sama seperti Taeyeon.

4. Yuri : Ini member yang paling cepat jika tertawa, dia juga suka sekali tertawa walau member lain tidak menganggap kejadian itu lucu.

5. Sooyoung : Ketika member lain tertawa Sooyoung akan ikut tertawa juga, tapi jika member lain tidak tertawa dia juga tidak ikut tertawa. Namun jika dia sudah tertawa, orang yang melihatnya pasti akan ikut tertawa.

6. Jessica : Nah kalau Jessica kebalikkan dari Yuri. Member ini paling telat jika soal tertawa. Ketika yang lain tertawa dia diam dulu dalam beberapa detik, ketika sudah menyadari kalau hal itu lucu dia barulah ikut tertawa sama dengan yang lainnya.

7. Tiffany : Jika dia menganggap hal itu lucu, Tiffany suka tidak bisa menahan tawanya. Jika sudah tertawa dia akan menutup mulutnya dan memegang perutnya. Dan dia juga akan mengeluarkan airmatanya.

8. Hyoyeon : Member yang paling tidak bisa diam jika sudah tertawa. Orang yang melihatnya tertawa, akan tersenyum dan lama-kelamaan akan ikut tertawa juga.

9. Seohyun : Maknae ini paling jarang kalau ketawa, dia akan tertawa jika kejadian itu benar-benar lucu menurutnya.
Cr : GG's Yoona
Cc : Sone Indonesia For SNSD

 

Comments

Popular posts from this blog

It’s You