8 Artis Korea Masuk Daftar 100 Wajah Tercantik Di Dunia

Kecantikan artis-artis Korea Selatan tentu sudah tidak diragukan lagi, bahkan dunia pun mengakui hal tersebut. Ini dibuktikan dengan masuknya 8 artis wanita asal Korea ke dalam daftar ‘100 World’s Most Beautiful Faces‘ yang diumumkan oleh TC Candler Amerika.

Beberapa dari 8 artis tersebut bukanlah nama yang asing di telinga para pecinta Kpop maupun K-drama dan sudah ‘langganan’ masuk ke dalam list yang sama. Lalu siapa saja 8 artis yang berhasil bersaing dengan selebriti mancanegara lainnya?

Artis yang memiliki peringkat paling tinggi di antara artis Korea lainnya adalah Jessica SNSD. Idol bernama lengkap Jessica Jung ini meraih peringkat ke-5. Sementara itu penyanyi muda berbakat, IU, menduduki posisi 19.

Member SNSD lain yang juga masuk ke dalam daftar 100 wajah tercantik ini adalah Taeyeon di peringkat 42 dan YoonA di peringkat 50. Sementara itu artis lain yang juga berada dalam list yang sama adalah Song Hye Gyo di peringkat 33, Nam Gyu Ri di posisi 58, Go Ara di posisi 67, dan yang terakhir adalah Jeon Ji Hyun atau Gianna Jun di peringkat 94.
Cr : SNSD So Nyeo Shi Dae

Comments

Popular posts from this blog

It’s You