Kyuhyun Pilih Seohyun Sebagai Yang Paling Mirip Dengan Tipe Idealnya

Kyuhyun Super Junior menjelaskan mengapa Seohyun adalah yang paling dekat dengan tipe idealnya diantara anggota SNSD lainnya.

Pada acara itu, MC menanyakan

kepada SNSD sudah berapa lama sejak mereka memulai debutnya dan mereka menjawab sekitar 5 atau 6 tahun.

Para MC bertanya, "Ternyata ini sudah sekitar 5-6 tahun sejak SNSD memulai debutnya. Sekarang, apakah kalian sudah tahu bagaimana cara berkencan tanpa tertangkap?"


Hyoyeon kemudian dengan cepat menyindir, "Kami ingin belajar hal tersebut dari Kyuhyun oppa". Ini menyebabkan Kyuhyun mendapatkan malu dan berkata, "Sampai sekarang, saya tidak pernah berkencan." MC kemudian bertanya lagi, "Karena semua gadis telah berkumpul di sini, siapa yang pernah berkencan dengan Kyuhyun?" Jessica langsung menunjuk Seohyun, dan Hyoyeon berkata, "Bukankah Kyuhyun yang telah membuat rumor?"


Gadis-gadis menggoda Kyuhyun dengan berkata, "Anda suka kepada Seohyun, kan?" MC Yoon Jong Shin juga berbagi cerita, "Suatu kali saya mendapatkan Kyuhyun mabuk dan bertanya siapa tipe idealnya dan ia meracau 'Ah Seohyun ...'" . 


Kyuhyun merasa lebih malu dan mengatakan, "Jangan mengatakan hal-hal tak berdasar seperti itu!"

Para anggota lain juga menambah tentang skandal skinship mereka dengan menyatakan, "Mereka bahkan
melakukan skinship!" Dan "Jika dia adalah Kyuhyun, kita bisa menyerahkan Seohyun kepadanya". 


Mereka merujuk kembali tentang skandal skinship antara Seohyun dan Kyuhyun di SMTOWN di NYC di Madison Square Garden pada akhir 2011. Skinship itu terjadi di atas panggung, dan Seohyun menjelaskan, "Kyuhyun hanya seorang oppa yang dekat". Kyuhyun juga menjelaskan, semua anggota SNSD adalah dongsaeng saya, dan saya tidak pernah melihat mereka sebagai perempuan. Saya diberitahu setiap kali untuk memilih salah satunya karena kita berada di perusahaan yang sama. Dari mereka, saya hanya memilih Seohyun sebagai yang paling dekat dengan tipe ideal saya."

Cr : SNSD Daebak

Cc : Cafe SNSD

Comments

Popular posts from this blog

It’s You